FMIPA Unila Tambah Dua Doktor Baru

FMIPA Unila Tambah Dua Doktor Baru

Program Studi Doktor MIPA, hari ini kembali hasilkan dua doktor baru.--

BACA JUGA:Gubernur Arinal Ajak Pemda di Lampung Sinergi Dengan BPKP

Sementara penguji dari dalam yakni Dr. Rer. Nat Akmal Junaidi, M.Si., dan Prof. Dr. Hendri Busman, dari FMIPA Unila.

Sidang ujian terbuka S-3 kali ini dipimpin dan dibuka langsung Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM. Asean Eng., didampingi Dr. Heri Satria selaku Dekan FMIPA Unila, dan Dr. G. Nugroho Susanto sebagai Ketua Program Studi Doktor MIPA.

Setelah penetapan kelulusannya pada sidang promosi doktor terbuka yang disampaikan ketua sidang, keluarga besar kedua promovendous tampak berlinangan air mata menyambut kelulusan tersebut.

"Dengan demikian hari ini PS Doktor MIPA Unila telah menyumbangkan sembilan doktor kepada negara dan bangsa Indonesia. Semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia," ujar Rektor Lusmeilia.

BACA JUGA:Sosok AKBP Heti Patmawati, Polwan Cantik yang Jadi Kasubdit di Ditreskrimum Polda Lampung

Ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim promotor, Rektor, Dekan, Tim Penguji, serta semua pihak yang terlibat dalam selesainya penelitian ini.

"Terutama kepada keluarga yang telah dengan sabar selalu mendampingi saya selama proses pendidikan ini," demikian disampaikan promovendous.

Tidak lupa keduanya menyampaikan rasa syukur yang mendalam kepada Allah subhanahu wa taala atas selesainya studi S-3 mereka. (")

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: