Starlight Cabin Kalianda Penginapan Baru di Lampung Selatan, Bak Nginap di Pulau Dewata Bali

Starlight Cabin Kalianda Penginapan Baru di Lampung Selatan, Bak Nginap di Pulau Dewata Bali

Starlight Cabin Kalianda Penginapan Baru di Lampung Selatan , Bak Ala Ala Nginap Di Pulau Dewata Bali. Foto [email protected]

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penginapan Baru dan Indah salah satu faktor akomodasi yang dipertimbangkan saat berwisata suatu daerah tak terkecuali di Lampung Selatan.

Saat ini memiliki penginapan baru di Lampung Selatan yakni Starlight Cabin bak ala ala nginap di Pulau Dewata Bali

Starlight Cabin Kalianda ini merupakan penginapan baru di Provinsi Lampung tepatnya di Lampung Selatan pada akhir tahun 2023.

Karena, dengan menginap di Starlight Cabin dengan Pemandangan Pantai Eksotis di Lampung.

BACA JUGA:Hadiri WEF 2024, Dirut BRI Bicara Tentang Artificial Intelligence Hingga Penguatan Regulasi

Lokasi destinasi Starlight Cabin Kalianda berada di Desa Merak Belatung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan atau sekitar 36,4 km perjalanan.

Warga Bandar Lampung ingin mengajak Liburan bareng keluarga ke Starlight Cabin Kalianda bisa mengunjungi 61,4 km atau 57 menit  melalui Jalan Tol Bakauheni - Terbanggi Besar atau Jalan Tol Kayu Agung -Bakauheni.

Wisatawan yang berkeinginan menginap di Starlight Cabin akan mendapatkan pengalaman unik dengan suasana epik perpaduan cabin, danau tropis khas Indonesia serta pantai berpasir yang memikat.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP Gaming Terbaru Dalam HP iQOO Z7 5G, Cek Spesifikasi dan Harga Per Januari 2024

Kemudian, suasana pantai yang indah dengan pasir pantai yang putih dan bersih serta pemandangan gunung Rajabasa. Ya, Bak Ala ala nginap di Pulau Dewata Bali

Starlight Cabin Kalianda merupakan Penginapan Tepi Pantai dengan segudang fasilitas dan nuansa epik perpaduan cabin yang mengelilingi area danau tropis khas Indonesia dan Pantai berpasir yang terbentang luas.

Dengan area seluas 1,5 ha, Starlight Cabin Kalianda dengan 18 Cabin Room yang mengelilingi area danau di pinggiran pantai M.Beach dengan panorama yang mempesona.

BACA JUGA:Bikin Nagih! Ini Rekomendasi Mie Ayam Pedas Kuah Medok di Bandar Lampung

Fasilitas di dalam Starlight Cabin juga lengkap seperti terdapat Televisi, AC, WiFi, Tempat tidur dengan tipe twin ayah double, air dingin hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: