Sambut Imlek, Swiss-Belhotel Lampung hadirkan Shanghai Night

Sambut Imlek, Swiss-Belhotel Lampung hadirkan Shanghai Night

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2023, Swiss-Belhotel Lampung menggulirkan promo menarik.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2023, Swiss-Belhotel Lampung menggulirkan promo menarik.

Ini dilakukan sebagai bentuk keikut sertaan hotel dalam memeriahkan Tahun Naga Kayu yang disebut-sebut penuh keberuntungan.

Mulai saat ini, hotel yang berada di jl. Rusuna Said No. 18, Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandar Lampung ini sudah terlihat dihiasi ornamen Imlek, pohon angpao dan lampion, yang tersebar di area lobby serta restoran.

Adapun promo yang diberikan khusus untuk Imlek tahun ini, yakni paket makan malam spesial. Mengusung tema “Shanghai Night”, acara makan malam ini akan berlangsung tepat pada perayaan Imlek di tanggal 9 Februari 2024.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat Persiapkan Pembentukan Desk Pemilu

Paket makan malam spesial ini dibandrol dengan harga Rp288.888 nett per pax atau Rp1.888.888 per meja dengan kapasitas delapan pax.

Pada makan malam tersebut, tamu akan dimanjakan dengan hidang lezat khas Imlek yang disiapkan khusus oleh para Chef handal Swiss-Belhotel Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Restaurant and Bar Manager Swiss-Belhotel Lampung, Andi.

Menurutnya, paket yang ditawarkan Swiss-Belhotel Lampung akan menjadi momen yang tepat bagi keluarga untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024 dengan suka-cita.

BACA JUGA:Tips Verifikasi Nomor HP saat Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 63

"Karena kami telah menyiapkan berbagai promo spesial yang dapat Anda nikmati selama periode Februari 2024 ini. Shanghai Night akan berlangsung dari pukul 7 malam sampai pukul 9 malam," tutur Andi. 

Dia juga memberi bocoran, terkait berbagai jenis menu yang akan dihidangkan. Antara lain, Yu Sheng yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat, Soup Ayam Herbal, Yang Chow Shrimp And Chicken Fried Rice, Sauted Brocoli Scallop With Abalone Sauce, Deep Fried Fish Gourame Tausi Sauce, Roasted Duck With Lemon Sauce, Fried Noodles Egg Seafood, Assorted Slice Fruit, Sago Melon Ice dan masih banyak lagi.

Selain itu, sambung Andi, acara juga akan dibalut dengan kemeriahan mulai dari penampilan atraksi barongsai, live music, serta doorprize menarik dari Swiss-Belhotel Lampung, bagi tamu yang hadir pada acara makan malam tersebut.  

Pelanggan juga bisa segera melakukan pemesanan paket makan malam tersebut, dengan menghubungi nomor 0811795777 melalui pesan whatsapp maupun telpon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: