Lagi, Puluhan Mahasiswa Teknokrat Lolos Magang MSIB

Lagi, Puluhan Mahasiswa Teknokrat Lolos Magang MSIB

-Foto ist-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) mengutus 70 perwakilan mahasiswanya yang lolos program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Batch VI tahun 2024.

Kampus dengan predikat terbaik Asean ini terus memberikan dukungan kepada semua mahasiswanya untuk dapat mengembangkan kemampuan diri dan pengalaman agar dapat menjadi lulusan yang berdaya saing dan siap kerja.

Terkini, sebanyak 70 mahasiswa Teknokrat berhasil mengikuti program tersebut.

Adapun program MSIB merupakan program yang diinisiasi oleh Kemendikbudristek untuk membantu mahasiswa dalam mempersiapkan karier yang kompeten.

BACA JUGA:Cek, Daftar Gaji PPPK 2024 Terbaru Lengkap Dengan Tunjangannya

Juga memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa menempuh studi di program studi yang berbeda dengan dijamin SKS program studi yang dapat dikonversi dan diakui.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. bangga dengan kabar baik yang diraih mahasiswa tersebut.

"Capaian jumlah mahasiswa yang lolos dalam program MSIB ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi Universitas Teknokrat Indonesia. Sebab, jumlah mahasiswa Teknokrat yang lolos program ini selalu meningkat," ungkapnya.

Menurut Mahathir, pada tahun 2022 yang lolos berjumlah 34 mahasiswa, kemudian tahun 2023 meningkat menjadi 49 mahasiswa, dan pada tahun 2024 ini mahasiswa Teknokrat yang lolos program MSIB meningkat hingga 43% dengan total 70 orang.

BACA JUGA:Ingin Meracik Kue Keranjang Spesial Imlek di Rumah, Berikut Resep Anti Ribet dan Lezat

Mahathir menambahkan, Universitas Teknokrat Indonesia terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswanya untuk dapat mengembangkan pengalaman dan pengetahuan sesuai minat dan bakat mahasiswa.

"Teknokrat juga terus membantu mahasiswa untuk dapat mempersiapkan diri menjadi lulusan yang kompeten di bidangnya dan dapat bersaing di dunia kerja," tandasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: