Jelang Pemilu 2024, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika Minta Semua Komponen Bersatu

Jelang Pemilu 2024, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika Minta Semua Komponen Bersatu

Jelang pemilu 2024, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santikan berpesan agar seluruh komponen bersatu untuk mengsukseskan hajat demokrasi. Foto Anggri Sastriadi/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang pemilu 2024, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santikan berpesan agar seluruh komponen bersatu untuk mengsukseskan hajat demokrasi.

Jenderal bintang dua ini mengatakan apabila dirinya berharap agar Pemilu 2024 berjalan lancar aman dan baik.

"Semua komponen ikut terlibat. Jadi mari kita sukseskan pemilu 2024 ini. Kerjasama TNI Polri dan stakeholder lainnya diperlukan untuk mengsukseskan," katanya, Selasa 6 Februari 2024.

BACA JUGA:Lampung Barat Wakili Provinsi Lampung Tingkat Nasional dalam Penilaian PPD 2024

Dikatakan oleh orang nomor satu di Polda Lampung ini, Pemilu 2024 menjadi sebuah tantangan dan ujian untuk melaksanakan pemilu dengan aman juga damai.

"Tentunya semua komponen bisa membuktikan diri dengan siap siaga menjaga sinergitas didalam mewujudkan situasi yang aman juga kondusif," kata dia.

Dijelaskan oleh Kapolda Lampung, para personel segera buktikan kepada masyarakat apabila semua komponen ini bisa bekerja keras mesukseskan pemilu 2024.

BACA JUGA:Catat, Daftar Jurusan Paling Banyak Dibutuhkan Pada Rekrutmen CPNS 2024

"Dan tidak lain tentunya dengan harapan agar bisa bekerjasama sungguh-sungguh dan berikan terbaik kepada masyarakat Lampung," ungkapnya. 

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan tak lupa dirinya juga mengajak agar mesukseskan pemilu 2024 ini.

"Karena suksesnya pemilu bukan hanya bersandar pada integritas dan profesionalisme penyelenggaraan pemilu dan peserta pemilu saja," kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: