5 Cafe Romantis di Bandar Lampung Cocok Rayakan Hari Valentine Bareng Pasangan, Ada Yang Pet Friendly

5 Cafe Romantis di Bandar Lampung Cocok Rayakan Hari Valentine Bareng Pasangan, Ada Yang Pet Friendly

Beberapa Cafe Romantis di Bandar Lampung Cocok Rayakan Hari Valentine Bareng Pasangan salah satunya Cafe Moroloko selain Cafe romantis juga Pet Friendly. Ilustrasi/Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mengekpresikan rasa kasih sayang di hari Valentine satu dengan cara ajak makan bersama di beberapa cafe di Bandar Lampung.

Diolah beberapa sumber, Berikut ini  setidaknya ada lima cafe cocok merayakan kasih sayang di hari Valentine bareng keluarga atau pasangan, Antara lain :

1. Cafe Diggers 

Cafe Diggers tepatnya berada di Jalan Way Sungkai, Pahoman, Enggal, Bandar Lampung.

Cafe Diggers dikenal sebagai Cafe Romantis karena sering digunakan sebagai lokasi Gala Dinner.

BACA JUGA:Forkopimda Pemkab Mesuji, Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pemilu Damai 2024

Dua View romantis dari Cafe Diggers adalah Outdoor dan Indoor yakni sama sama memiliki pemandangan yang cantik nan romantis.

Soal harga menu yang disuguhkan mulai dari Rp.35 ribuan saja . Anda sudah dapat menikmati kelezatan menu Cafe Diggers serta keromantisan bareng pasangan di hari Valentine.

2. Hoffman Lane 

Hoffman Lane merupakan Cafe Romantis dengan  keindahan Eropa menyatu dengan alam berupa tampilan glass house yang mempesona.

Saat Hari Valentine, Anda bisa mengunjungi Cafe Romantis ini yang berlokasi di Jalan KS.Tubun No.27,RW Laut, Kec. Tanjung Karang Timur , Bandar Lampung  yang buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 23.00 wib.

BACA JUGA:Pilihan Mobil Matic 2024 yang Bikin Perjalanan Jauh Semakin Nyaman dan Hemat

Menambah kesan romantis, cafe Hoffman Lane dikelilingi pepohonan hijau. Apalagi, saat senja hingga malam, saat cahaya lampu disekitarnya memancarkan pesona yang menawan.

Jadi, tunggu apalagi, ajak pasangan anda merayakan hari Valentine di Cafe Hoffman Lane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: