Rahasia Pelindung Rumah Dari Kejahatan Alam Ghaib Menurut Syekh Ali Jaber

Rahasia Pelindung Rumah Dari Kejahatan Alam Ghaib Menurut Syekh Ali Jaber

Kejahatan alam ghaib dapat menyebabkan sebuah rumah kehilangan keberkahan, rahmat dan kemuliaan dari Allah SWT. ILUSTRASI/FREEPIK--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berikut ini merupakan rahasia pelindung rumah dari gangguan kejahatan alam ghaib menurut penjelasan Syekh Ali Jaber.

Dalam salah satu kajian Islam Syekh Ali Jaber yang diunggah melalui akun Instagram @syekh.alijaber.

Almarhum Syekh Ali Jaber pernah menjelaskan tentang pelindung rumah dari kejahatan alam ghaib.

Adapun pelindung yang dimaksud ada pada firman Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam Al Qur’an Surat Al Baqarah, yang dapat dibaca dan diamalkan.

BACA JUGA:Nasihat Emas Syekh Ali Jaber Tentang Kunci Hidup Bahagia

“Bapak Ibu sering nggak kita berantem di dalam rumah kita? Tiba-tiba anak kita nangis tengah malam tanpa alasan, tiba-tiba ada masalah kecil di dalam rumah kok jadi besar, sampai terucap talak,”kata Syekh Ali Jaber Menjelaskan.

“Dan kadang kita pulang ke rumah tidak merasa nyaman, kadang kita merasa kesempitan,”lanjutnya.

Kemudian Syekh Ali Jaber menuturkan bahwa terkadang kita tentunya merasa ada sesuatu hal yang aneh di dalam rumah, padahal kita tidak tahu apa pemicunya.

Maka dalam hal tersebut bisa disebabkan karena banyaknya setan di dalam rumah yang mengakibatkan hilangnya keberkahan, rahmat dan kemuliaan dari Allah Ta’ala.

BACA JUGA:9 Keutamaan Salat Dhuha yang Bisa Datangkan Rezeki dan Mencegah Penyakit

“Ada sesuatu yang aneh di dalam rumah kita tapi kita tidak tahu, itu semua gara-gara ada banyak setan di dalam rumah kita,”tutur Syekh Ali Jaber.

“Sebab banyak setan mengakibatkan kehilangan keberkahan, rahmat dan kemuliaan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,”sambungnya.

Lalu dalam kajian Islam yang sama, Syekh Ali Jaber mengungkapkan obat yang dapat melindungi rumah dan anggota keluarga dari gangguan dan keburukan alam ghaib.

Bahkan obat yang dimaksud pun sudah pernah disabdakan oleh Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: