Pj Bupati Tubaba Lampung M. Firsada Melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024

Pj Bupati Tubaba Lampung M. Firsada Melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024

Penjabat Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. resmi melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024. Foto Dok Pemkab Tubaba--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Tulangbawang Barat (TUBABA) Drs. M. Firsada, M.Si. resmi melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 di Gudang Logistik KPU TUBABA, Tiyuh/Desa Candra Mukti, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Sabtu (10/02/2024).

Penjabat Bupati Tubaba M. Firsada menyampaikan, kegiatan gari ini begitu penting karena logistik pemilihan merupakan fondasi utama dalam mewujudkan pesta demokrasi yang berkualitas di daerah yang kita cintai ini.

Melalui peluncuran distribusi logistik ini, kita menegaskan komitmen kita untuk melaksanakan Pemilu yang transparan, adil, dan berkualitas.

"Kita menyadari bahwa setiap pemilihan umum merupakan kesempatan berharga bagi warga negara untuk menyalurkan hak pilihnya, dan sebagai penyelenggara, adalah tanggung jawab kita bersama untuk memastikan setiap tahapan Pemilu dilaksanakan dengan tertib dan jujur," kata M. Firsada. 

BACA JUGA:Syarat Terbaru KUR BCA 2024, Cek Cara Ajukan Pinjaman Modal Rp 50 Juta Tanpa Agunan

Dia juga mengapresiasi segala usaha yang telah dilakukan oleh semua pihak terkait dalam persiapan distribusi logistik ini. Mulai dari KPU, Bawaslu, aparat keamanan, pihak terkait dalam perencanaan, pengadaan, hingga distribusi logistik, serta para relawan yang telah ikut serta dalam menjaga proses ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerja keras kalian.

Dalam proses distribusi logistik ini, saya ingin menekankan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan akuntabilitas setiap tahapan. Kita harus memastikan bahwa logistik yang didistribusikan mencakup segala kebutuhan yang diperlukan untuk pemilihan umum, mulai dari surat suara, kotak suara, tinta, hingga perlengkapan lainnya. Saya ingin agar setiap proses distribusi dilakukan dengan penuh kejujuran dan transparansi agar tidak menimbulkan keraguan dan kecurigaan dari pihak-pihak terkait.

"Selain itu, saya juga mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Tubaba untuk ikut serta dalam menjaga proses distribusi logistik ini. Mari kita sambut dan awasi setiap tahapan distribusi dengan penuh tanggung jawab.  Laporkan segala bentuk ketidakbenaran atau kecurangan yang terjadi agar kita dapat menjaga integritas proses pemilihan ini," harap Penjabat Bupati. 

Pemilu merupakan momentum bagi kita semua untuk menunjukkan sikap kepemimpinan yang bertanggung jawab.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa Riba, Cair Sampai Rp 20 Juta di Duha Syariah, Pengajuan Cukup Isi Data KTP

Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu melaksanakan proses pemilihan umum dengan baik, bersih, dan transparan.

Hadir dalam Launching Distribusi Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024, Forkopimda Tubaba, Ketua KPU Tubaba, Kadis Kesbangpol, Kadis Kominfo ,Kasat Pol PP, Camat TBU, Camat Tumijajar dan camat TBT. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: