Almira Nabila Fauzi Calon DPD RI: Suksesnya Pemilu 2024 Ikut Tentukan Arah Kemajuan Bangsa

Almira Nabila Fauzi Calon DPD RI: Suksesnya Pemilu 2024 Ikut Tentukan Arah Kemajuan Bangsa

Almira Nabila Fauzi salah satu Calon DPD RI. Foto Istimewa--

RADARLAMPUNG.CO.IDAlmira Nabila Fauzi, B.Bus.Com, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) nomor urut 4 memandang kesuksesan Pemilu 2024 ikut menentukan arah kemajuan bangsa khususnya Lampung kedepan.

Kesuksesan tersebut di tandai dengan kedatangan masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk menyalurkan aspirasi politiknya ke TPS pada pemilu Rabu 14 Februari mendatang.

"Tak semata hanya mencoblos Almira calon anggota DPD RI nomor 4, namun kehadiran masyarakat menyalurkan aspirasi politiknya di TPS juga ikut mendukung kemajuan Lampung ke depan," ungkapnya.

Untuk itu Almira yang juga aktif di berbagai bidang diantaranya Bendahara Yayasan Pendidikan Startech Pringsewu, Ketua Bidang Sepak Bola Wanta PSSI Kabupaten Pringsewu serta Ketua E-Sport itu kembali menggugah rasa kebersamaan serta memohon dukungan masyarakat untuk bersatu padu tak ragu menentukan pilihan.

"Dengan kerendahan hati mohon dukungan dan pilihannya untuk Almira Nabila Fauzi, B.Bus.Com calon anggota DPD RI nomor urut 4," ajaknya. 

Tak hanya peduli UMKM, perhatian pada generasi muda dan kaum difabel serta berbagai hal lain yang sifatnya untuk kemajuan Lampung Almira Nabila Fauzi, B.Bus.com, calon anggota DPD RI nomor 4 juga berkomitmen yang tinggi terhadap lingkungan.

Saat diskusi dengan Kelompok Masyarakat Pengelola Sampah (Kompas) ,anak pertama pasangan DR.Fauzi Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 dan Rita Irviani MM( Anggota DPRD Pringsewu) menseriusi sampah yang mulai menjadi persoalan. 

"Dengan kebersamaan ,mari kita terus berinovasi dan berkreasi untuk mengelola sampah organik dan non organik dengan yang baik, benar dan tepat," ajak calon anggota DPD RI nomor 4 Almira Nabila Fauzi, B.Bus.Com. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: