Usai Nyoblos di TPS 07 Palapa, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Berpesan Hal Ini

Usai Nyoblos di TPS 07 Palapa, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Berpesan Hal Ini

Suasana Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama keluarga masukin kertas suara ke kotak suara di TPS 7 Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana (Bunda Eva) bersama keluarga selesai menggunakan hak pilih (nyoblos) pesta demokrasi pemilu 2024 di  TPS 07 Palapa, Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung atau di Aula Taman Budaya Lampung pada Rabu, 14 Februari 2024 

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Keluarga Hadir di TPS 7 Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung sekitar pukul 08.18.

Usai menggunakan hak pilihnya Eva Dwiana mengatakan dirinya telah memberikan suara untuk DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi Lampung dan DPRD Kota. "Harapan kita semua menggunakan hak suaranya. Pilihan boleh berbeda, tapi tetap jaga kerukunan," ucap Eva Dwiana.

BACA JUGA:Datang Bersama Herman HN, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Keluarga Mencoblos di TPS 7

Oleh sebab itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung untuk menggunakan hak suara di TPS masing masing.

"Himbau Masyarakat untuk segera gunakan hak suara di TPS masing-masing.Siapapun yang terpilih, Semua adalah yang terbaik," jelas Bunda Eva sambil menghimbau untuk masyarakat Lampung untuk jangan Golput.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana akrab disapa Bunda Eva memakai baju batik corak hijau dengan jilbab warna merah, sang suami Herman HN merupakan Ketua DPW Partai Nasdem Lampung (pakai batik krem biru dongker),  dan Rahmawati Herdian (Calon DPR RI Dapil Lampung 1 Nasdem) memakai baju putih tunik bordir dengan jilbab krem.

Eva Dwiana untuk Daftar Pemilih Tetap nomor 75, Drs.Herman Hasanusi, MM nomor 58, dan Rahmawati Herdian,SH.MKN pada nomor 194. 

BACA JUGA:Bawaslu Pringsewu Lampung Catat 36 Kampanye Pemilu 2024 Tanpa STTP

Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN, berpesan untuk bersama sama ke TPS untuk nyoblos. "Mari bersama sama ke TPS untuk nyoblos tergantung apa maunya. Terbagus adalah Partai Nasdem," ucapnya.

Tidak hanya itu, Herman HN juga berpesan untuk masyarakat untuk tidak ada keributan. "Jangan ada ribut ribut. Aman dan Tentram. Siapapun presidennya adalah Presiden Indonesia. Tapi Nasdem tetap nomor 1," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: