Simak! Ini Kelebihan dan Kekurangan Mode Profesional Facebook Pro

Simak! Ini Kelebihan dan Kekurangan Mode Profesional Facebook Pro

Mode profesional Facebook Pro. FOTO TANGKAPAN LAYAR/YOUTUBE @FransiskaChannel--

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A35 Terbaru 2024, Bawa RAM Besar Hingga Exynos 1380

Kreator yang berhasil menjadi favorit pun bisa membuat penggemarnya berlangganan supaya bisa mendapatkan Bintang dan hadiah animasi dari penggemar saat melakukan siaran langsung.

Facebook Pro menjadi layanan yang memberikan dukungan terhadap para kreator yang memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Berbagai akses ke sumber daya, pelatihan, hingga komunitas kreator pun bisa didapatkan untuk meningkatkan keterampilan dan kreativitas.

Selain itu Faceook Pro juga dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan yang dapat melindungi pengguna dari komentar atau pesan yang tidak pantas bahkan tergolong berbahaya.

BACA JUGA: 10 Syarat Sah Wudhu, Lengkap Dengan Penjelasannya

Untuk meningkatkan keamanan pada akun pun bisa dilakukan dengan mudah yaitu verifikasi dua langkah saja.

Akan tetapi terdapat beberapa kekurangan Facebook Pro, di mana layanan tersebut merupakan fitur berbayar sehingga memerlukan biaya bulanan hingga tahunan.

Biaya ini tentunya menjadi beban tambahan bagi individu ataupun bisnis yang memiliki anggaran terbatas.

Selain itu persaingan yang ketat di platform media sosial seperti YouTube, Instagram hingga TikTok yang menawarkan fitur serupa.

BACA JUGA :Lima Koleksi Vespa Kekinian yang Bikin Nyaman Berkendara

Itulah mengapa konten kreator harus bisa memikirkan ide konten yang unik, menarik dan berkualitas sehingga bisa lebih menonjol di antara kreator yang lain.

Untuk privasinya juga memiliki risiko tinggi karena pemilik akun harus membagikan informasi pribadi atau bisnis dengan Facebook dan pengikut.

Dalam perkara ini para kreator harus berhati-hati dalam membagikan informasi agar tidak disalahgunakan olehh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Penting diingat juga untuk tetap mematuhi standar komunitas dan kebijakan monetisasi mitra Facebook yang bisa berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: