Iklan Bos Aca Header Detail

Benarkah Mengaktifkan Facebook Pro Sekarang Bisa Hasilkan Cuan? Begini Cara Mudahnya

Benarkah Mengaktifkan Facebook Pro Sekarang Bisa Hasilkan Cuan? Begini Cara Mudahnya

Cara mudah aktifkan Facebook Pro untuk menghasilkan uang. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE Tika Joend--

BACA JUGA: Fitur Unggulan Xiaomi 14 Ultra, Resmi Meluncur Dengan HyperOS dan Edisi Titanium, Segini Harganya

R to R diartikan sebagai istilah dari permintaan pengguna akun Facebook yang satu dan lainnya untuk meminta dukungan terhadap video reels yang telah diunggah pada akun Facebook seorang kreator.

Biasanya istilah R to R akan diminta dengan tujuan mencapai jumlah tayangan tertentu karena terdapat kebijakan khusus pengguna Facebook Pro.

Ada juga istilah R to R paket lengkap, yang biasanya akan diminta oleh kreator Facebook Pro terhadap sesama kreator lainnya.

Keberadaan R to R paket lengkap diartikan sebagai interaksi di reels mulai dari menonton video, komentar dan like pada konten yang diupload.

BACA JUGA: Cari Vitamin untuk Tulang? Ini 5 Suplemen Sehat Tinggi Kalsium, Bantu Cegah Osteoporosis

Selain itu kreator konten juga akan meminta untuk saling mengikuti akun Facebook Pro mereka, yang biasa dilakukan usai menonton video yang diunggah lewat reels supaya bisa segera mendapatkan uang dari Facebook Pro.

Semakin banyak interaksi dan produksi konten yang diunggah ke reels pada akun, maka semakin besar pula peluang bagi kreator untuk mendapatkan uang.

Selanjutnya ada Net Followers atau Followers Netto atau istilah dari pengikut yang baru mengikuti akun dari tombol ‘Mengikuti’ pada saat menonton video reels pada akun kreator konten favoritnya.

Followers Netto umumnya sudah banyak diketahui oleh pengguna Facebook Pro, karena syarat pada performance setiap akun Facebook. 

BACA JUGA: Dibuka Malam Ini, Program Kartu Prakerja 2024 Siapkan Kuota 1,14 Juta

Adapun tujuannya yaitu supaya akun kreator bisa naik level dan segera mendapatkan uang dari konten yang diunggah. 

Kreator konten juga penting mengetahui dan memahami bahwa mengaktifkan mode professional yang ada dalam layanan Facebook Pro tetap harus diperhitungkan.

Karena ketika pengguna Facebook sudah beralih menjadi kreator konten, ia tidak boleh hanya tergiur akan penghasilan dari kreator yang sudah mendapatkannya.

Masing-masing kreator tentunya sudah melalui berbagai hal terlebih dahulu sebelum akhirnya mendapatkan penghasilan yang lumayan dari konten yang dibuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: