Jennie Blackpink Ungkap Kesulitan Selama Jadi Idol, Pernah Begadang Lebih Dari 4 Hari

Jennie Blackpink Ungkap Kesulitan Selama Jadi Idol, Pernah Begadang Lebih Dari 4 Hari

Jennie Blackpink saat bercerita tentang kesulitannya ketika menjadi seorang idol Kpop. ILUSTRASI/BERBAGAI SUMBER Instagram-YouTube--

BACA JUGA:Mending Beli Redmi Note 13 Pro 5G atau Redmi Note 13 Pro Plus 5G? Bandingkan Spesifikasi dan Harganya

Mengejutkannya lagi, Jennie mengungkapkan dirinya sempat begadang alias tidak tidur sama sekali dalam kurun waktu lebih dari 4 hari selama masa promosi.

Penuturan Jennie Kim tentunya mengejutkan cast lainnya, namun idol berbakat itu menjelaskan bahwa ketika ada syuting video musik, maka semuanya dilakukan secara berurutan.

Meskipun terasa sangat berat dan tidak baik untuk kesehatannya, namun Jennie mengakui bahwa itu merupakan tanggung jawab.

Dia merasa bahwa itu adalah tanggungjawab yang harus diemban dan tidak memungkinkan untuk melakukan hal serupa di masa ini.

BACA JUGA:Buat Pejuang Reels, Ini Cara Cepat Monetisasi Iklan Konten Facebook Pro

Saat ini, Jennie Kim merangkap sebagai seorang idol sekaligus CEO bagi label musiknya sendiri yakni ODDATELIER.

Konfirmasi resmi label yang ia dirikan ini tentunya mendapat banyak dukungan dari penggemar agar sang idol bisa lebih leluasa dalam aktivitas solo.

Selain itu dia juga tengah aktif tampil dalam sebuah variety show berjudul Apartement 404 yang telah tayang perdana pada 23 Februari 2024 kemarin. Menariknya program ini mampu menembus peringkat blockbuster global.

Program Apartement 404 menjadi variety show yang memiliki tujuan mengungkap rahasia di tempat itu.

BACA JUGA:4 Pilihan Model Hijab Anak Edisi Ramadhan 2024, Bikin si Kecil Tampil Menggemaskan

Penampilan Jennie yang aktif ditambah penalaran luar biasa, ia berhasil memainkan peran yang menentukan pemecahan masalah menjadi petunjuk.

Variety show teranyar ini memang menjadi topik hangat, dan salah satunya disebabkan adanya pengaruh Jennie sebagai seorang fashionista. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: