Tulang Bawang Resmi Terapkan E-Retribusi, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan: Semua Diuntungkan

Tulang Bawang Resmi Terapkan E-Retribusi, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan: Semua Diuntungkan

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melaunching program Siger atau E-Retribusi-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

Kemudian, pedagang dan penyewa kios di pasar akan menjadi individu yang paling diuntungkan. 

Sebab, kata Pj Bupati, mereka hanya tinggal mengunakan aplikasi, melakukan pembayaran secara online sesuai dengan ketentuan dan hemat waktu.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Tagih Utang DBH, Begini Jawaban Pemprov, Ternyata ...

BACA JUGA:Selamat! Tanggamus Dapat Penghargaan Plakat Adipura Dari Kementerian LHK untuk Penilaian Adipura 2023

"Jadi ini luar biasa. Konsumen diuntungkan, Pemda diuntungkan, dan pastinya tepat waktu. Ini merupakan tuntutan dan yang disebut transparansi," terang Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut. 

Pj Bupati melanjutkan, inisiasi program Siger ini sangat luar biasa. "Terimakasih kepada Bank Mandiri dan BI atas inovasi yang sangat bagus. Terimakasih juga kepada para pedagang sudah mendukung program transparansi ini," ungkap Qudrotul Ikhwan. 

Pj Bupati yang memiliki gelar Ningrat Kanjeng Raden Aryo Tumenggung (KRAT) dari Keraton Surakarta tersebut menerangkan, hal ini merupakan bentuk nyata kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat yang menghasilkan hal luar biasa bagi pembangunan Tulang Bawang.

"Kuncinya kesadaran kolektif dan kemauan bersama. Mudah-mudahan dengan launching ini dapat segera digunakan dan dievaluasi agar semakin baik lagi kedepannya," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: