Makin Berkualitas, Dua Prodi Teknokrat Dapat Akreditasi Baik Sekali

Makin Berkualitas, Dua Prodi Teknokrat Dapat Akreditasi Baik Sekali

--

BACA JUGA:Update Peringatan Dini Cuaca di Wilayah Lampung Hari Ini, Sejumlah Wilayah Berpotensi Hujan Lebat Hingga Sore

9) Luaran dan Capaian Tridharma.

Hasil yang diperoleh oleh FSIP Universitas Teknokrat Indonesia menunjukkan komitmen dan kualitas yang tinggi dalam penyelenggaraan pendidikan di bidang pendidikan bahasa Inggris dan pendidikan matematika.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. mengucapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini.

Rektor mengatakan, keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika, termasuk dosen, mahasiswa, dan staf administratif.

BACA JUGA:MPP Mesuji Diresmikan oleh Menpan RB, Harapnya Bisa Mempercepat Transaksi Pelayanan bagi Masyarakat

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan lulusan yang siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keunggulan akademik, tetapi juga menunjukkan integritas dan dedikasi fakultas dalam menjaga standar kualitas pendidikan.

Hasil akreditasi 'Baik Sekali' menjadi motivasi bagi Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan pendidikan bagi mahasiswa.

Dekan FSIP Dr. Heri Kuswoyo, M.Hum. menambahkan, terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung penuh untuk mencapai predikat 'Baik Sekali' serta kepada seluruh tim yang terlibat dan telah berkontribusi, sehingga pencapaian akreditasi baik sekali untuk dua prodi ini dapat terwujud.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Ram Besar Terbaru Lewat Seri Realme 12 Plus 5G, Dapatkan Harga Promo Hanya Rp3 Jutaan

"Semoga keberhasilan ini dapat membawa dampak positif serta menjadi pusat pengembangan sastra dan pendidikan unggul di Sumatera yang bertaraf internasional bagi FSIP Universitas Teknokrat Indonesia," tandasnya.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: