Kestabilan Harga Jadi Prioritas Marindo Tiga Bulan Jadi PJ Bupati Pringsewu

Kestabilan Harga Jadi Prioritas Marindo Tiga Bulan Jadi PJ Bupati Pringsewu

Kestabilan Harga Jadi Prioritas Marindo Tiga Bulan Jadi PJ Bupati Pringsewu --

PRINGSEWU RADARLAMPUNG.CO.ID - Upaya pengendalian harga kebutuhan masyarakat menjadi salah satu prioritas Tiga bulan pertama Marindo Kurniawan menjavat sebagai penjabat Bupati Pringsewu.

Apa yang di amanahkan saat di oantik  Gubernur menurut PJ bupati Pringsewu Marindo Kurniawan akan dilaksanakan . Termasuk mengendalikan harga dengan pelaksanaan operasi pasar 

"Melaksanakan kegiatan operasi  pengendalian harga yang di pasar. Kemudian  pangan murah," ungkapnya. Lanjutnya pihaknya juga akab berkoordinasi dengan tim pengendali inflasi  daerah.

Tambah Marindo dirinya juga melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan forkopimda. Termasuk juga dengan tokoh masyarakat serta para kepala pekon, camat dan unsur lainnya.

BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 Ditutup Hari ini, 11 Maret 2024, Segera Gabung Sekarang

Untuk di ketahui saat hari pertama bekerja di Kantor Pemkab Pringsewu, Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan langsung tancap gas melakukan aktifitas.

Diantaranya langsung mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah yang digelar Kementerian Dalam Negeri. 

Marindo beserta Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Pemkab Pringsewu yang dipimpin Mendagri M.Tito Karnavian, secara virtual melalui zoom meeting dari Ruang Rapat Bupati Pringsewu, Senin, 4 Maret 2024.

BACA JUGA:S1 Mau Daftar CPNS 2024? Ini 4 Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Dibutuhkan, Cek Apakah Kamu Termasuk?

Berbagai hal  menjadi pokok bahasan  diantaranya  persiapan menjelang Ramadan dan Lebaran. Kemudian  menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan. Termasuk juga  koordinasi dengan para pelaku usaha, kelancaran arus distribusi pangan. Kemudian juga sinergitas dan koordinasi intensif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: