Satlantas Polres Tubaba Lampung Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Satlantas Polres Tubaba Lampung Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Satlantas Polres Tubaba bagi-bagi takjil dengan pengendara bermotor. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berharap bulan suci Ramadan lebih bermakna, jajaran Satlantas Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung pada bulan puasa kali ini kembali menggelar kegiatan  “Polri Peduli di Bulan Ramadan”.

Personel Satlantas Polres Tubaba membagikan ratusan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pulung Kencana tempatnya depan Pasar Pulungkencana. 

BACA JUGA:Edarkan Sabu, Warga Pringsewu Masuk Jeruji Besi

BACA JUGA:Gubernur Arinal Dukung Penanganan Bencana Hidrometeorologi di Kabupaten/Kota

Adapun kegiatan ini di ikuti sebanyak 15 personel Sat Lantas Polres Tubaba dan pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu Samsi Rizal AB, SE.MH, yang diwakili oleh KBO Satlantas Iptu. Suryono, SE.

Kasat Lantas Polres Tubaba menjelaskan kegiatan ini bentuk dari kepedulian Polres Tubaba kepada masyarakat Tubaba, sekaligus dapat menjalin silahturahmi anggota Polres dengan masyarakat pengguna jalan.

BACA JUGA:Cegah Balap Liar Oknum Pemuda Setempat, Polisi Tulang Bawang Gelar Patroli Pasca Sahur

BACA JUGA:Dijamin Seger! Ini 3 Rekomendasi Minuman untuk Menu Buka Puasa, Catat Resepnya

“Dengan adanya kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terutama yang berada di perjalanan, disamping itu kita juga memberikan imbauan ke pengendara untuk taat berlalu lintas,” ujarnya. 

Hal ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pengendara yang melintas karna kegiatan tersebut positif dan sangat membantu masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: