10.000 Warga diklaim Jadi Relawan Elfianah di Pilkada Mesuji

10.000 Warga diklaim Jadi Relawan Elfianah di Pilkada Mesuji

PPP Mesuji usung Elfianah sebagai Cabup Mesuji. Foto Dokumentasi--

RADARLAMPUNG - Sekitar 10.000 orang diklaim sudah menyampaikan kesediaannya menjadi relawan kader Partai NasDem, Elfianah untuk bertarung di Pilkada Mesuji 2024 mendatang, Selasa 26 Maret 2024. 

Elfianah katakan, jika bentuk dukungan diberikan dalam selembar kertas yang menyatakan kesiap sediaan jadi relawan dirinya. 

"Alhamdulilah, sejauh ini sudah ada sekitar 10.000 orang mau jadi relawan pemenangan kami. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat masih banyak yang ingin berkunjung ke kediaman kami," jelas Elfianah pada Rabu 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Tim Survey Jalan Berharap Perbaikan Selesai Sebelum Akhir Bulan

Dirinyapun pastikan jika angka itu benar adanya. Karena, setiap surat dukungan dilengkapi dengan foto KTP masing masing relawan. 

"Tentu kami ucapkan terimakasih banyak kepada warga yang sudah jadi relawan. Tentu target kami relawan dapat mencapai angka sebanyak banyaknya. Dan kami yakin masyarakat Mesuji akan berjalan seiring seirama dengan kami dalam membawa Mesuji kearah lebih baik," imbuhnya. 

Disisi lain, Waluyo, Warga Mesuji, katakan jika dirinya bersedia menjadi relawan tanpa imbalan apapun. 

BACA JUGA:Asyik Pesta Sabu di Kamar Kost, Pasutri dan Temannya Dibekuk Satresnarkoba Polres Pesisir Barat

"Kami yakin Ibu Elfianah dapat membawa Mesuji kearah lebih baik. Kami pun siap memenangkan beliau di Pilkada nanti," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya hingga saat ini, sudah ada dua partai yang menyampaikan secara langsung ketertarikannya kepada Elfianah untuk diusung maju di Pilkada 2024. 

Yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerindra. 

BACA JUGA:Tiga Ketua Panwascam di Bandar Lampung Kena Sanksi

"Ibu Elfianah adalah salah satu tokoh yang berpotensi menang dalam Pilkada," jelas Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal. 

"Beberapa lembaga survei, baik yang dilakukan secara mandiri oleh partai, menyebutkan Elfianah unggul jauh. Fakta ini tentu tak mungkin kami kesampingkan selain kita memang memiliki  banyak kesamaan visi dan misi," kata Ketua DPC PPP Mesuji, Fajarullah pada radarlampung beberapa waktu lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: