Polsek Kedaton Amankan Pasangan Bukan Suami Istri, Ketahuan Berduaan di Penginapan

Polsek Kedaton Amankan Pasangan Bukan Suami Istri, Ketahuan Berduaan di Penginapan

Polsek Kedaton Amankan Pasangan Bukan Suami Istri , Terjaring di Penginapan Kedaton Bandar Lampung. Foto Polsek Kedaton.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Bukan Hanya Polsek Sukarame, ternyata Polsek Kedaton menjaring pasangan bukan suami istri

Pasangan bukan suami istri terjaring dalam patroli cempaka polsek Kedaton disebuah penginapan di kawasan Kedaton Bandar Lampung pada Selasa (26/3) pukul 16.00 wib.

Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona, menyampaikan dua pasangan bukan suami istri ini dipergoki sedang berduaan didalam kamar.

"Kami mengamankan empat orang atau dua pasang ini mereka berada di dalam kamar di penginapan sama,"jelas Kapolsek Kompol Try Maradona, pada Rabu, 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Cegah Terjadinya TPPO, Ini yang Dilakukan DT2KP Pesisir Barat Lampung

Dimana, tiga diantaranya masih dibawah umur yakni pasangan pertama adalah remaja perempuan berinisial BA (16) dan KZ (16). Mereka merupakan warga Natar Lampung Selatan.

Kemudian pasangan lainnya yakni NA (20) perempuan warga kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung  dan lelaki berinisial R(16), warga Natar, Lampung Selatan .

Lalu, pasangan lainnya yakni NA (20), Perempuan warga Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, dan R (16), Natar, Lampung Selatan.

Kedua pasangan ini tidak dapat menunjukkan surat bukti pernikahan. Polisi membawa keduanya ke Mapolsek Kedaton untuk didata lanjut.

BACA JUGA:Ya Ampun, Uang Makan Honorer Pol PP Pesawaran Belum Dibayarkan

Selain itu, ia juga mengamankan pasangan ini, polisi juga memanggil orang tua kedua pasangan tersebut.

Polsek Kedaton juga mengamankan 50 botol miras dan tiga jeriken tuak.

"Kami juga melakukan operasi cempaka Krakatau 2024 ini selama rangka penegakkan hukum terhadap bentuk penyakit masyarakat pada bulan suci ramadan 1445 H/2024," jelas Kompol Try.

Sebagai Informasi, Operasi Cempaka Krakatau akan berakhir pada 3 April 2024 mendatang. "Untuk kegiatan operasi cempaka Krakatau pada Selasa kemarin melibatkan 13 personel," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: