Rampung, Sampai Jumpa di Series 4! Berikut Daftar Juara Lomba Ramadhan Piala Gubernur Lampung

Rampung, Sampai Jumpa di Series 4! Berikut Daftar Juara Lomba Ramadhan Piala Gubernur Lampung

Pelaksanaan Lomba Adzan, Tahfidz Qur’an dan Hafalan Doa series 3 1445/2024 telah selesai dilaksanakan, Rabu, 27 Maret 2024.--

BACA JUGA:Polsek Kedaton Amankan Pasangan Bukan Suami Istri, Ketahuan Berduaan di Penginapan

Di tahun ke 3 ini, lomba diikuti sebanyak 400 peserta dari 5 kategori lomba. Diantaranya untuk Hafalan Doa di kategori TK; Tahfidz Quran di kategori SD kelas 1-3, kelas 4-6, dan kategori SMP; serta Adzan di kategori SMA dan sederajat. 

“Setelah melalui babak penyisihan dewan juri hanya mengambil 50 dari peserta untuk maju ke babak grand final. ”Kita ambil masing - masing 10 peserta dari setiap kategori yang ada,” jelas Manager Event Organizer Radar Lampung Media Group, Maria Ulfa pada Rabu, 27 Maret 2024.

Sama seperti tahun sebelumnya, acara ini juga digelar live di kanal YouTube Redaksi Radar Lampung TV. Sehingga semua masyarakat dapat sama-sama memantau jalannya lomba. 

Para pemenang Lomba ini juga berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, bingkisan spesial Ramadhan, piala dan sertifikat bertanda tangan Gubernur Lampung, Dr (HC). Ir. H. Arinal Djunaidi.

BACA JUGA:Cegah Terjadinya TPPO, Ini yang Dilakukan DT2KP Pesisir Barat Lampung

Penyerahan piala, sertifikat dan hadiah InshaAllah akan diserahkan lang­sung oleh Bapak Gubernur Lampung di rumah dinas Mahan Agung pada Se­nin mendatang, 1 Arpil 2024, sekitar pukul  08.30 WIB. 

Selain berkolaborasi dengan Pemprov Lampung, Radar Lampung juga beker­jasama dengan Kantor Wilayah Ke­men­terian Agama (Kanwil Kemenag) provinsi Lampung, untuk mendatangkan enam orang juri yang berkompeten di bidangnya.

Keenam juri tersebut menguji peserta pada lomba Adzan, Tahfidz Quran, dan Hafalan Doa. 

Untuk lomba Tahfidz dan Hafalan Doa dijurikan oleh tiga orang, yakni H. Arimbi Kusairi, M.Pd.I, H. Jurumi, dan H. Sofian Hadi, M.Kom.I.

BACA JUGA:Alhamdulillah, THR dan TPP ASN Pemkab Tanggamus Lampung Mulai Dibayar Hari Ini

Sementara untuk lomba adzan dijurikan oleh Ust. Adir Afmaja, Drs. H. Ridwan Hawari, dan Ust. Mufrodi. Kegiatan ini juga disponsori SHARP, Bank Lampung, dan PTPN VII. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: