Selama Mudik Lebaran 2024, Polresta Bandar Lampung Buka Layanan Penitipan Motor

Selama Mudik Lebaran 2024, Polresta Bandar Lampung Buka Layanan Penitipan Motor

Selama Mudik Lebaran 2024 ,Polresta Bandar Lampung buka Layanan Penitipan Motor. Foto Instagram@polresta_bandarlampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung membuka layanan penitipan sepeda motor selama mudik lebaran 2024.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras menghimbau kepada masyarakat Bandar Lampung yang akan mudik, bisa menitipkan ke Mapolresta Bandar Lampung. 

"Harapan kita masyarakat di Bandar Lampung yang akan mudik, kami sesuai dengan instruksi Mabes polri, telah menyiapkan tempat penitipan sepeda motor," ucap Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras pada Kamis, 4 April 2024 .

BACA JUGA:Audit Laporan Keuangan Pemprov Lampung 2023 Rampung, Tapi ...

Kombes Pol Abdul Waras, menambahkan selain di Mapolresta Bandar Lampung, masyarakat juga bisa menitipkan di Polsek terdekat tentunya yang ada di wilayah Bandar Lampung.

"Bisa di Polresta Bandar Lampung atau di Polsek, masyarakat bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika berniat menitipkan sepeda motornya," tambah Kombes Pol Abdul Waras.

Bagi masyarakat kota Bandar Lampung yang berminat untuk menitipkan sepeda motornya, cukup menunjukkan STNK Asli sepeda motor, kemudian menyerahkan foto copy KTP dan foto copy STNK sepeda motor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: