Sejumlah Titik di Jalinbar di Pasangi Water Barrier, Ada Apa?

Sejumlah Titik di Jalinbar di Pasangi Water Barrier, Ada Apa?

Polres Pringsewu rekayasa lalin--

BACA JUGA:Lulusan Ma'had Aly Berpeluang Besar Daftar CPNS Kemenag 2024, Ini Syaratnya

Survei jalan yang dilakukan Polres Pringsewu bersama Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pringsewu di lakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024

Adapun kerusakan di beberapa titik jalan tersebut seperti di Kecamatan Pagelaran, dari Pekon Patoman hingga perbatasan Tanggamus, serta di sepanjang jalan penghubung Kabupaten Pringsewu dan Lampung Tengah. 

"Titik-titik jalan yang rusak sudah kita data dan saat ini masih dalam proses perbaikan. Kami berharap perbaikan ini dapat selesai sebelum akhir bulan atau maksimal awal bulan depan sebelum arus mudik lebaran 2024," jelas Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya.

Kapolres yang turun langsung melakukan survey jalan bersama, Kasat lantas AKP Khoirul Bahri, Kasat Samapta AKP Safri Lubis, Kasi Hukum Iptu Eko Sujarwo, Kadis Perhubungan Bambang Suhermanu dan perwakilan Dinas PU.

BACA JUGA:Soal Video Viral Guru SD di Tulang Bawang Lampung Diduga Nyabu, Ini Kata Polisi

Dikatakan kapolres survei tersebut untuk mengidentifikasi jalan yang membutuhkan perbaikan guna memastikan kemanan, kenyamanan, dan keselamatan pemudik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: