Mudik 2024 Aman serta Tenang, Pemudik Bisa Tanya Sabrina dan Gunakan Brimo Lho!

Mudik 2024 Aman serta Tenang, Pemudik Bisa Tanya Sabrina dan Gunakan Brimo Lho!

Mudik 2024 pemudik bisa tanya Sabrina dan gunakan BRImo--instagram @kemenhub151

2. Cari Lokasi ATM

Hanya dengan mengirim pesan kepada Sabrina dan mengetik "lokasi ATM", lalu bagikan lokasi Anda, Sabrina akan memberikan informasi mengenai lokasi ATM terdekat.

Selain itu, Sabrina juga dapat memberikan informasi mengenai produk dan layanan BRI, lokasi AgenBRILink, serta pengecekan status penyelesaian pengaduan nasabah.

Dalam mendukung perjalanan mudik yang lebih tenang, transaksi keuangan pun akan menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan aplikasi super BRImo.

BACA JUGA:H-1 Lebaran, Kendaraan Pemudik di Tol Bakter Mulai Lengang

Melalui BRImo, nasabah dapat mendapatkan berbagai program dan promo menarik di merchant yang bekerja sama dengan BRI.

Untuk keperluan mudik, terdapat fitur Top-Up BRIZZI untuk pembayaran tol, setor-tarik tanpa kartu, serta pembayaran makanan di restoran melalui QRIS di BRImo yang mudah dan praktis.

Apabila mengalami kendala saat bertransaksi perbankan atau ingin melakukan pelaporan, nasabah dapat mengakses menu Pusat Bantuan yang tersedia di BRImo.

BACA JUGA:4 Cara Aman Meninggalkan Motor Selama Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Namun, selama berada di kampung halaman, tetaplah berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan yang mungkin terjadi menjelang atau selama Lebaran. Agar Lebaran tetap aman, berikut adalah tips yang disarankan oleh Sabrina:

1. Waspada terhadap APK dan Link Palsu

Jangan membuka file APK atau link dari sumber yang tidak dikenal, karena dapat berpotensi sebagai malware atau virus yang membahayakan perangkat Anda.

2. Pengisian Baterai Handphone

Hati-hati saat mengisi daya baterai handphone di stasiun pengisian daya yang ada di tempat umum. Pastikan untuk menggunakan charger pribadi dan hindari penggunaan port USB di tempat umum.

BACA JUGA:DPW LDII Provinsi Lampung Peduli Posko Mudik Lebaran 1445 H, Bagikan 38 Paket Bingkisan & Takjil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: