DPW LDII Provinsi Lampung Peduli Posko Mudik Lebaran 1445 H, Bagikan 38 Paket Bingkisan & Takjil

DPW LDII Provinsi Lampung Peduli Posko Mudik Lebaran 1445 H, Bagikan 38 Paket Bingkisan & Takjil

Foto bersama setelah memberikan bingkisan sekretaris DPW LDII Heri Sensustadi dengan petugas Posko Mudik di Pos PAM Sukarame Bandar Lampung. Foto DPW LDII Provinsi Lampung --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Lampung memberikan 38 paket bingkisan dan takjil yang dibagikan di titik posko mudik se- Lampung.

Kegiatan pembagian bingkisan dan takjil ini merupakan bentuk program kegiatan LDII Berbagi, LDII Peduli dan Empati kepada Posko Mudik Lebaran 1445 H.


Kasubdit Polmas Ditbinmas Polda Lampung AKBP Ade Yaman didampingi Ketua dan sekretaris DPW LDII saat wawancara memberikan apresiasi kepada LDII Provinsi Lampung. FOTO DPW LDII Provinsi Lampung --

Kegiatan diawali dengan Apel Pelepasan tim LDII Peduli Posko oleh Dirbinmas  diwakili Kasubdit Polmas Ditbinmas Polda Lampung AKBP Ade Yaman,di halaman kantor DPW LDII, Labuhan Dalam, Bandarlampung. Sabtu 6 April 2024.

Ketua DPW LDII Provinsi Lampung, dr. Hi.M Aditya, M.Biomed menyampaikan, kegiatan program kegiatan LDII Berbagi, LDII Peduli dan Empati kepada Posko Mudik Lebaran 1445 H merupakan Program tahunan DPW LDII Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Harga Daging Sapi di Pasar Kota Agung Tanggamus Lampung Tembus Rp 160 Ribu per Kilogram

"Ini sebagai wujud kepedulian dan empati LDII kepada petugas Posko, yang telah memberikan rasa aman dan nyaman dalam ber-idul Fitri dengan keluarga. Kami tahu betapa beratnya tugas yang diembannya, harus meninggalkan keluarga di hari raya, tapi harus menjaga Posko Mudik," jelas dr.Aditya pada Selasa, 9 April 2024.

Sekretaris DPW LDII Heri Sensustadi, menambahkan, Program berbagi DPW LDII Provinsi Lampung ini juga sebagai bentuk  bakti sosial LDII kepada sesama umat di bulan Ramadan 1445 H khususnya pada Posko Mudik," tambah Heri.

Lebih rinci, Heri juga menyampaikan, bahwa Kegiatan kepedulian DPW LDII Provinsi Lampung sebagai Penguatan dan pembentukan nilai-nilai insan yang taqwa dan kesalehan sosial dan peningkatan nilai ukhuwah kepada sesama muslim.

BACA JUGA:Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Mudik Lebaran 2024 Hari Ini, Cek Wilayah Terdampak Termasuk Lampung

Sementara, Dirbinmas yang diwakili oleh Kasubdit Polmas AKBP Ade, menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada LDII.

Dijelaskan AKBP Ade, LDII sangat aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan, termasuk hari ini peduli dengan POSKO MUDIK.

Oleh sebab itu, AKBP Ade berharap kolaborasi yang telah dibangun selama ini antara Polri dan LDII terus ditingkatkan.

BACA JUGA:Tarif Terbaru Tiket Ferry Lintasan Ekspress Pelabuhan Bakauheni ke Merak untuk Mudik Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: