Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Salat Ied di Stadion Way Dadi Bersama Keluarga

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Salat Ied di Stadion Way Dadi Bersama Keluarga

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat diwawancarai selepas Salat Idul Fitri di Stadion Way Dadi, Sukarame, Rabu, 10 April 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melaksanakan salat Ied di Stadion Way Dadi, Sukarame, Rabu, 10 April 2024.

Orang nomor satu di Bandar Lampung itu tidak sendirian dalam menunaikan ibadah salat Ied.

Dirinya turut serta membawa keluarganya: suami dan anak-anaknya, untuk sembayang bersama masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah kita sudah menuju kemenangan, setelah kemarin sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa, cobaan banyak sekali, alhamdulillah sudah terlewati," kata Eva.

BACA JUGA:119 Napi Rutan Krui dapat Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Di hari yang penuh rahmat dan berkah ini, dirinya juga berharap semua masyarakat Kota Bandar Lampung dilimpahkan karunia dan kesejahteraan.

"Dan semoga di hari yang fitri ini semua masyarakat Kota Bandar Lampung bisa mendapatkan keberkahannya, keinginan, cita-cita semua bisa terkabul dan berjalan dengan baik," ujarnya.

Dirinya juga tak lupa kembali mengingatkan masyarakat yang akan mudik pada hari ini, agar tidak lupa memberitahu pamong setempat terlebih dahulu.

"Bunda berharap semua warga Kota Bandar Lampung sikaturahim bisa terus terjaga, persatuan juga harus dijaga terutama yang akan mudik untuk memberitahu RT ketika akan meninggalkan rumah supaya bisa dijaga keamananya," tandasnya.

BACA JUGA:Terbaru! Simak Syarat dan Ketentuan Check In serta Boarding di Pelabuhan Penyeberangan

Diketahui, selain keluarga Wali Kota Bandar Lampung, juga tampak Wakil Wali Kota Deddy Amarullah, Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung Makmur, Sekda Iwan Gunawan, dan para Asisten. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: