Tempat Wisata Mulai Padat, Pengunjung Lebih Pilih Yang Murah Meriah

Tempat Wisata Mulai Padat, Pengunjung Lebih Pilih Yang Murah Meriah

Padat, Lokasi wisata Pantai Putri Distian Pesawaran yang mulai dikunjungi banyak masyarakat dari berbagai wilayah di hari kedua lebaran, Kamis, 11 April 2024.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengunjung luar maupun dalam Provinsi Lampung mulai memadati sejumlah tempat wisata yang ada di Bumi Rua Jurai, pada Lebaran kedua, Kamis, 11 April 2024.

Dari yang terpantau Radarlampung.co.id, ratusan kendaraan bermacam-macam plat datang mengunjungi Pantai Mutun dan Putri Destian yang ada di wilayah Pesawaran, Lampung.

Sejumlah awalan plat kendaraan yang cenderung memadati lokasi pantai tersebut seperti B, BG, T, D, dan sudah pasti BE.

Namun, dari yang terlihat lebih banyak pengunjung mendatangi pantai Destiani dibandingkan pantai Mutun yang lokasinya hanya bersebelahan.

BACA JUGA:Ditinggal Mudik, Rumah di Pringsewu Terbakar

Seperti yang diungkapkan Eko (44), warga Lampung Utara. Ia menyebut dirinya dan keluarganya lebih memilih menghabiskan waktu bermain air di Pantai Destiani.

Eko menyebut perbedaan harga yang sangat mencolok membuat dirinya dan keluarga lebih memilih pantai tersebut.

"Lebih murah di sini (Putri Destian, red). Di sini cuma bayar parkir Rp 50 ribu saja, 10 orang sudah bisa langsung main air," ujarnya.

Dirinya menyebut, dari pantai tersebut pengunjung juga bisa menyewa perahu untuk menyebrang ke pulau Tegal Mas ataupun Pulau Tangkil.

BACA JUGA:Geger! Warga Tanggamus Lampung Ditemukan Tergantung di Pohon Jengkol saat Lebaran

"Bedanya cuma luas aja, tapi di sini juga sudah sangat menyenangkan," ucapnya.

Sementara Aini, seorang pedagang kelapa muda juga mengakui jika kondisi pengunjung pantai Mutun belum lah ramai layaknya libur di hari besar keagamaan.

"Iya kalau ini masih sepi," ujarnya.

Hal itu terungkap dari masih jarang pengunjung yang membeli barang dagangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: