Seru dan Menyenangkan, 5 Tips Liburan ke Pulau Pasaran Hanya Berjarak 6 Km Dari Pusat Bandar Lampung

Seru dan Menyenangkan, 5 Tips Liburan ke Pulau Pasaran Hanya Berjarak 6 Km Dari Pusat Bandar Lampung

Tips liburan ke pulau pasaran hanya berjarak 6 km dari pusat kota Bandar Lampung salah satunya memakai sunblock. Foto [email protected]

BACA JUGA:5 Wisata Baru di Lampung Referensi Libur Lebaran Bareng Keluarga, Salah Satunya Milik Fotografer Nasional

Anda dan keluarga berwisata di area jembatan, ataupun menikmati pulau pasaran sambil mencicipi kuliner khas hingga minum kopi.

Produk UMKM di Pulau Pasaran juga bisa dijadikan oleh - oleh sembari menikmati indahnya sunset di Pulau Pasaran Bandar Lampung.

Sehingga, waktu yang disarankan untuk mengunjungi wisata pulau pasaran Bandar Lampung adalah waktu shalat ashar dan sore hingga malam hari.

Saat sampai di Pulau Pasaran, Anda bisa memandangi lautan lepas di Pulau Pasaran sambil menikmati kopi khas Lampung dilokasi tersebut.

BACA JUGA:Perumahan Elite Citra Garden Bandar Lampung Banjir, Ternyata Ini Penyebabnya

Bahkan, pengunjung juga masih tetap bisa menyaksikan langsung suasana aktivitas masyarakat nelayan yang tengah memproduksi olahan ikan teri.

Kendati demikian, sebelum mengunjungi tempat wisata pulau atau pinggiran pantai, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, antara lain.

- Sebaiknya sarapan pagi dulu makanan sehat

Bagi Anda yang berada di Luar Bandar Lampung ingin menikmati liburan ke Pulau Pasaran adalah sebaiknya sarapan pagi dulu dari rumah atau mengisi perut guna mencegah masuk angin dalam perjalanan 

- Cari Informasi terlebih dahulu Mengenai Tujuan Wisata

BACA JUGA:3 Hidangan Lebaran 2024 yang Sebaiknya Dihindari Bumil

Sebelum berpergian ke pulau pasaran atau tujuan wisata lainnya, sebaiknya mencari informasi terlebih dahulu mengenai tujuan wisata.

- Perkirakan Waktu Perjalanan

Sebaiknya berkunjung ke Pulau Pasaran pagi hari atau sore hari. Karena apabila sampai siang hari panas matahari menyengat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: