Kreatif dan Unik, Polresta Hadirkan Ruang Bermain, Live Musik hingga Tambal Ban Gratis untuk Pemudik

Kreatif dan Unik, Polresta Hadirkan Ruang Bermain, Live Musik hingga Tambal Ban Gratis untuk Pemudik

Kreatif dan Unik ! , Polresta Hadirkan Ruang Bermain , Live Musik hingga Tambal Ban Gratis , Guna Kenyamanan Bagi Pemudik . Foto Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kreatif dan unik. Kepolisian Resor Kota atau Polresta Bandar Lampung  menyediakan sejumlah fasilitas hiburan di lokasi para pemudik menunggu, di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung antara lain mulai Ruang Bermain, Live Musik hingga Tambal Ban Gratis.

Penyediaan fasilitas hiburan ini dalam rangka memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang hendak menyeberang ke Pulau Jawa.

Sejumlah fasilitas itu berdiri tepat di depan pintu antrian para pemudik baik sepeda motor dan mobil menunggu, sebelum berangkat masuk ke kapal. 

BACA JUGA:DPD PAN Tanggamus Lampung Segera Buka Penjaringan Bacalon Bupati-Wakil Bupati untuk Pilkada Serentak 2024

Mulai dari tempat bermain anak, live musik dan tambal ban gratis, hadir memanjakan para pemudik sambil menunggu keberangkatan. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, mengatakan bahwa sejumlah fasilitas ini dihadirkan sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan kenyamanan bagi para pemudik di Pelabuhan Panjang. 

"Bisa kita lihat disini, kami hadirkan ruang bermain bagi anak, live musik hingga tambal ban, ini semua kita hadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik," ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Abdul Waras, juga menambahkan bahwa, pihaknya juga mengerahkan sejumlah Polisi Wanita (Polwan)  untuk memberikan edukasi kepada para pemudik sekaligus memberikan air mineral dan kopi gratis hingga Es Krim kepada pemudik. 

BACA JUGA:Redmi Luncurkan Edisi Spesial Kolaborasi Bareng Harry Potter lewat Seri Redmi Pad Pro, Segini Harganya

Rudi (35), salah pemudik sepeda motor, mengaku cukup terhibur dengan fasilitas dan pelayanan yang ada di tempat tunggu di Pelabuhan Panjang. 

"Alhamdulilah sembari menunggu masuk kapal, kita bisa denger musik, anak anak juga bisa main di tempat bermain anak sama di kasih es krim lagi, jadi tidak terasa nunggunya,"jelas Rudi. 

"Harapannya, pelayanan yang kami hadirkan disini, bisa bermanfaat dan tentunya memberikan kenyamanan bagi para pemudik" tandas Kombes Pol Abdul Waras. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: