Geger! Nelayan di Pesisir Barat Temukan Sesosok Mayat Mengapung di Pelabuhan Jaoh

Geger! Nelayan di Pesisir Barat Temukan Sesosok Mayat Mengapung di Pelabuhan Jaoh

Masyarakat Pekon Way Batang, Kecamatan Lemong, kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menemukan sesosok mayat mengapung di perairan Pelabuhan Jaoh, Pekon setempat pada Minggu 21 April 2024 sekira pukul 13.30 Wib.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat Pekon Way Batang, Kecamatan Lemong, kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menemukan sesosok mayat mengapung di perairan Pelabuhan Jaoh, Pekon setempat pada Minggu 21 April 2024 sekira pukul 13.30 Wib.

Peratin Way Batang Mad Munadi., membenarkan penemuan sesosok mayat yang mengapung di perairan laut tersebut, namun belum di evakuasi oleh masyarakat karena tidak ada yang berani.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, mulai dari Polsek Pesisir Utara, Kecamatan, Puskesmas dan pihak terkait lainnya untuk melakukan evakuasi pada sesosok mayat tersbeut," kata dia.

Menurutnya, pihaknya belum bisa merinci identitas sesosok mayat laki-laki tersebut, karena saat ini masih berada di laut, posisi laut juga sedang surut, sehingga nantinya tidak sulit untuk mengevakuasi mayat tersebut.

BACA JUGA:4 Jenis Olahraga yang Bikin Payudara Wanita Semakin Sehat Bebas Kendur

"Belum diketahui identitas sesosok mayat tersebut, karena belum dilakukan evakuasi, tapi tim dari Polsek, dan Puskesmas sudah berada di lokasi,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: