Jangan Dilewatkan! Tanggamus Expo 2024 Dibuka Malam Ini

Jangan Dilewatkan! Tanggamus Expo 2024 Dibuka Malam Ini

Persiapan Tanggamus Expo 2024 akan dibuka malam ini dan diikuti OPD, kecamatan, hingga perusahaan. FOTO DOKUMEN KECAMATAN LIMAU --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tanggamus Expo 2024 akan resmi dibuka pukul 20.00 WIB, Senin 22 April 2024.

Gelaran Tanggamus Expo 2024 di Lapangan Tangsi, Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talang Padang tersebut akan berlangsung hingga Jumat 26 April mendatang.

Informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, kegiatan ini dijadwalkan dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, jajaran Forkopimda serta pejabat lainnya. 

Peserta Tanggamus Expo 2024 melibatkan 77 stand yang diisi dinas, badan, kantor, instansi, kecamatan hingga pihak swasta. 

BACA JUGA: Bakal Lebih Meriah, Ini Waktu Pembukaan Tanggamus Expo 2024

BACA JUGA: Mau Tahu Potensi dan Hasil Pembangunan? Yuk Datang ke Tanggamus Expo

Kegiatan ini bertujuan menggali potensi sumber daya yang dimiliki untuk mendukung pembangunan Kabupaten Tanggamus, Lampung. 

Kemudian mempromosikan dan memperkenalkan produk-produk barang serta jasa unggulan dan hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai. 

Tidak hanya itu. Gelaran tahunan ini juga bakal menjadi ajang hiburan untuk masyarakat Tanggamus, Lampung. 

Diketahui, ada 27 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 20 kecamatan, Forkopimda, BUMN dan sejumlah perusahaan yang bakal meramaikan Tanggamus Expo 2024.

BACA JUGA: Perubahan Posisi Wakapolres, Masuk Daftar Mutasi Polri, Satu Pamen Ditarik ke Polda Lampung

BACA JUGA: Mutasi Polri Jajaran Polda Lampung, Ada yang Promosi Jabatan, Dua Pama Kena Sanksi Demosi

Menurut Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan saat rapat persiapan beberapa waktu lalu, kegiatan ini semaksimal mungkin dibuat meriah. 

"Didesain semaksimal mungkin. Baik berbagai produk maupun kulinernya. Sesuai dengan bidang masing masing," sebut Mulyadi Irsan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: