Warga Pasir Ukir Ditemukan Tenggelam di Way Sekampung

Warga Pasir Ukir Ditemukan Tenggelam di Way Sekampung

Foto dok BPBD Korban tenggelam di Way Sekampung di temukan--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Agil Saputra (18) yang tenggelam di Way Sekampung wilayah Pasirukir di temukan dalam kondisi meninggal.

Warga dusun Pasir Ukir  RT/RW 002/002 Pekon Pasir Ukir kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu itu di duga tak pandai berenang.

Informasi yang berkembang, korban awalnya memancing di aliran sungai tersebut sejak sekitar pukul 14.00 Minggu, 21 April 2024.

Hingga akhirnya Bayan (kadus) setempat Heni melapor ke BPBD Pringsewu meminta pertolongan.

BACA JUGA:Tim Diturunkan Tinjau Longsor di Pampangan, DPUPR Lampung Barat Upayakan Penanganan Segera

"Petugas piket menerima laporan pukul 20.30 dari ibu Heni bayan Pasir Ukir terkait adanya warga yang tenggelam," jelas kepala pelaksana BPBD Pringsewu Nang Abidin Hasan.

Setelah di lakukan koordinasi, Tim BPBD meluncur. Tidak lama kemudian, korban di temukan oleh warga dan anggota keluarga korban dalam kondisi meninggal dunia.

Sedangkan, untuk penyebab korban tenggelam, masih belum diketahui. Untuk di ketahui, sejak sekitar dua bulan ini, setidaknya ada Tiga warga tewas akibat tenggelam di sungai.

BACA JUGA:Masuk Daftar Mutasi Polda Lampung, Lima Kasat Lantas Ganti Posisi

Ketiganya yakni Aksel Rama R (17)warga Sidoharjo Pringsewu tewasi way Buluk, Aqil Al-Hafiz (9) tewas di sungai Pardasuka serta Muhammad Farid Abdilah (3,5 ) warga RW 3 Pekon Wonodadi kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: