Audensi Kepala Kejaksaan Negeri Bersama PWI Lampura

Audensi Kepala Kejaksaan Negeri Bersama PWI Lampura

Sambut kunjungan audensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara (Lampura), ajak wartawan turut serta dalam kegiatan-kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang hukum.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sambut kunjungan audensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara (Lampura), ajak wartawan turut serta dalam kegiatan-kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang hukum.

Kepala Kejaksaan Negeri Lampura, Mohamad Farid Rumdana, SH, MH, didampingi Kasi Intelejen Guntoro Janjang Saptodie, SH, MH, menerima kunjungan silaturahmi pengurus PWI Lampura.

Audensi Kepala Kejaksaan Negeri Lampura Bersama pengurus PWi Lampura itu, berlangsung di aula Kejari setempat, Rabu 24 April 2024.

Dalam pertemuan itu Kepala Kejaksaan Negeri Lampura, Mohamad Farid Rumdana menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkan kepengurusan PWI Lampura periode 2024 - 2027, dan mengucapkan, Minal Aidzin wal'fa izin. 

BACA JUGA:Naik Sepeda Motor, Ambil Formulir Bacalon Bupati dan Wabup

Selanjutnya, Mohamad Farid Rumdana yang dinobatkan sebagai ‘Bapak Perdamaian’ oleh masyarakat Kabupaten Bireuen itu, menyampaikan bahwa wartawan khususnya pengurus PWI Lampura untuk dapat terus turut serta dalam mensosialisasikan tentang hukum dan meningkatkan kapasitas kewartawanan selaku pelaku profesi.

"Tugas wartawan ini mulia, karena masyarakat bisa mengetahui informasi yang benar dari media yang didapatkan oleh wartawan di lapangan," ujarnya.

Dia juga menyampaikan keberadaan pers di Indonesia menempati urutan ke empat dan khususnya PWI merupakan organisasi tertua di Indonesia.

Sementara itu, Ketua PWI Lampura, Evicko Guantara yang menyambut hangat atas ruang dan waktu yang telah diberikan Kepala Kejaksaan Negeri Lampura beserta jajarannya atas penyambutan yang diberikan. 

BACA JUGA:Simpan Sabu di Rumah, Warga Lampung Timur Digrebek

Dalam obrolan santai itu Evicko Guantara menyampaikan bahwa hubungan kemitraan antara PWI dengan instansi-instansi pemerintah selama ini telah berjalan baik dan diharapkannya kedepan akan semakin harmonis.

Untuk itu pengurus PWI Lampura akan terus menyelaraskan program kerjanya bersama instansi-instansi terkait.

"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lampura beserta jajaran, dan mohon dukungan dan bimbingannya kepada kami supaya kedepan kami bisa terus lebih baik," kata Evicko Guantara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: