Seorang Remaja di Lamteng Tewas Ditikam Pisau Garpu, Ini Kronologis Kejadiannya!

Seorang Remaja di Lamteng Tewas Ditikam Pisau Garpu, Ini Kronologis Kejadiannya!

Benggi Rajasa atau BR (18), seorang remaja warga Kampung Terbanggiagung, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, meregang nyawa. Ini setelah dada bagian kanannya ditikam pisau garpu oleh tersangka Akbar Subing atau AS (21), warga Kampung Indraputra Subing,--

"Tersangka yang berboncengan dengan pacarnya mengendarai motor Honda CRF diganggu dua remaja yang berboncengan motor Honda BeAT. Tersangka dan pacarnya dipepet dua remaja yang yang mengendari motor Honda BeAT saling ejek," katanya.

Tak mau berurusan, kata Nokolas, tersangka memacu kendaraan lebih cepat namun berhasil dikejar.

BACA JUGA:Meriah, Camat dan Kapekon Lenggak Lenggok di Fashion Show Tanggamus Expo 2024

"Remaja yang mengendarai motor Honda BeAT yang tadinya dua orang menjadi tiga orang. Tersangka berhenti di pinggir jalan dan masuk ke pekarangan rumah warga. Terjadilah keributan sehingga berujung penikaman. Karena warga semakin ramai, tersangka diamankan di rumah kepala kampung. Kita yang mendapat informasi langsung ke TKP dan mengamankan tersangka ke Mapolres Lamteng," ujarnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 80 Ayat 3 Jo 76 C UU No. 35/2024 tentang Perlindungan Anak.

"Kami meminta menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Jangan mudah terprovokasi dengan melakukan aksi-aksi yang melanggar hukum," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: