Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, 1.053.527 Kendaraan Melintasi Ruas Tol Bakter  

Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, 1.053.527 Kendaraan Melintasi Ruas Tol Bakter   

Foto dok PT. BTB for Radar Lampung--

BACA JUGA:Lanjutkan Pembangunan di Pringsewu, Mantan PJ Bupati Adi Erlansyah Ambil Formulir Bupati di PAN dan PDIP

Guna memberikan kemudahan, kelancaran, dan kenyamanan para pemudik, BTB Toll juga bekerjasama dengan Auto 200 dan Mitsubishi untuk mendirikan pos bengkel resmi di rest area.

Di mana, terdapat juga posko penjualan tiket ASDP, kemudian tenant-tenant produk makanan dan minuman, serta terdapat juga panggung hiburan di Rest Area KM 20B dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lampung. 

“Kami banyak menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait seperti Kepolisian, TNI, Dishub, BPTD, ASDP, BPBD, Pemprov, Pemda setempat, dan juga rekan media atas kerjasama dan koordinasi selama Mudik Lebaran Tahun 2024 sehingga menciptakan mudik lebaran yang aman, nyaman, dan terbilang sukses tanpa kendala yang berarti di Tol Bakauheni-Terbanggi Besar," ungkapnya.

"Kami juga berterima kasih kepada pengguna jalan tol yang mematuhi tata tertib yang berlaku serta selalu SETUJU bahwa keselamatan adalah nomor satu,” tutup I Wayan Mandia.

BACA JUGA:Upss, 5 Tahun Tunggakan PBB di Bandar Lampung Mencapai Rp 13,49 Miliar, Ini Bocoran Jalan Keluar untuk WP

Untuk diketahui, Bakauheni Terbanggi Besar Toll Tol Bakauheni Terbanggi Besar secara resmi dikelola Indonesia Investment Authority (INA) melalui Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Bakauheni Terbanggi Besar Toll yang bekerjasama dengan PT Hakaaston selaku penyedia jasa layanan operasional Tol Bakauheni Terbanggi Besar. 

Tol Bakauheni Terbanggi Besar memiliki panjang 140 KM yang menghubungkan tiga kabupaten di Provinsi Lampung, yaitu Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Lampung Tengah. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: