Mahasiswa PMM UTI Pelajari Budaya dan Keindahan Lampung di Pulau Pahawang

Mahasiswa PMM UTI Pelajari Budaya dan Keindahan Lampung di Pulau Pahawang

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

BACA JUGA:Satu Warga Tulang Bawang Meninggal Terkena DBD, Masih Anak-Anak Usia 9 Tahun

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari jajaran pimpinan universitas, termasuk Rektor, Wakil Rektor, serta Yayasan Pendidikan Teknokrat. 

Dukungan ini menunjukkan komitmen UTI dalam mengembangkan potensi mahasiswa dan memberikan mereka ruang belajar yang merdeka untuk belajar dan tumbuh.

Penanggung jawab PMM UTI Nirwana Hendrastuty menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan Modul Nusantara dapat terus berlanjut dan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri,” ujar Nirwana.

BACA JUGA:Sasar Pemilih Muda, Hanan A. Rozak Sambangi PSI Lampung Usai Temui Ketum Kaesang

Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M., menambahkan, kegiatan seperti ini sangat penting dalam membentuk karakter mahasiswa yang tidak hanya unggul secara akademik.

Melainkan juga memiliki kepekaan sosial dan kemampuan beradaptasi dengan berbagai budaya.

"Modul Nusantara Fun Day telah menunjukkan hasil yang positif, dengan feedback yang sangat baik dari para peserta. Mahasiswa merasa lebih terhubung dengan budaya Indonesia dan mendapatkan perspektif baru tentang potensi yang dimiliki oleh negara ini," katanya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi universitas lain dalam mengimplementasikan program pertukaran mahasiswa yang tidak hanya fokus pada aspek akademik, tetapi juga pengembangan soft skills dan pemahaman budaya.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: