Viral! Ada Modus Kejahatan Dijalinbar Perbatasan Lampung-Bengkulu, Ternyata...

Viral! Ada Modus Kejahatan Dijalinbar Perbatasan Lampung-Bengkulu, Ternyata...

Bereredar viral di Tiktok video yang diunggah dari akun Tiktok hayhaha68. Dalam video tersebut menayangkan adanya seorang pengemudi melihat seseorang tergeletak dijalan yang sepi dan ingin memberikan pertolongan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Viral di Tiktok video yang diunggah dari akun Tiktok hayhaha68. Dalam video tersebut, menayangkan adanya seorang pengemudi melihat seseorang tergeletak dijalan yang sepi dan ingin memberikan pertolongan.

Namun, dalam video itu dia merasa was was terhadap kemungkinan adanya modus kejahatan di ruas jalan kawasan hutan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) perbatasan Lampung-Bengkulu dekat jembatan Manula, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat.

Menanggapi video viral tersebut Tekab 308 Polres Pesisir Barat langsung melakuka  pengecekan lokasi video viral yang di unggah akun tiktok hayhaha68 di jalan TNBBS perbatasan Lampung-Bengkulu tersebut sekitar pukul 03.00 Wib, pada Kamis 25 April 2024.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K, M.H., melalui Kasi Humas Ipda Kasiyono, S.E, M.H., membenarkan jika.memang lokasi tayangan vidio viral yang di unggah Tik Tok akun hayhaha68 direkam di ruas jalan lintas barat TNBBS perbatasan Lampung-Bengkulu, atau dekat dengan jembatan Manula yang masih masuk wilayah hukum Polres Pesbar.

BACA JUGA:Perhatikan! Ini Ketentuan Ukuran Kartu Tanda Peserta UTBK SNBT 2024

"Setelah Dilakukan pengecekan ditemukan adanya bekas terjadinya kecelakaan sepeda motor akibat jalan yang bergelombang dan berlubang," katanya.

Selain itu, lanjutnya, ditemukan pecahan atau serpihan body sepeda motor, ditemukan sepasang sendal berwarna hitam dan satu buah dalam keadaan rusak.

Menurut informasi dari masyarakat disekitar perbatasan jembatan Manula Bengkulu-Lampung, bahwa benar telah terjadi kecelakaan tunggal di lokasi tersebut, dan adapun yang kecelakaan adalah warga sekitar atas nama Daupik Hidayat, Pelajar warga Desa tebing Rambutan Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

"Korban ternyata mengalami kecelakaan tunggal. Dari pengecekan terhadap korban bahwa korban mengalami luka-luka dan jahitan pada bagian kepala, lecet dimuka, bahu tangan kanan dan kaki. Selain itu, kondisi kendaraan sepeda motor korban juga rusak," jelasnya.

BACA JUGA:Pj Ketua PKK Tubaba Peringati HKG PKK ke 52 dan Hari Kartini ke 145

Bahkan, kata dia, kejadian kecelakaan lalulintas itu terjadi pada Senin 22 April 2024 sekitar pukul 14.00 Wib.

Karena itu, dengan adanya video viral yang diunggah oleh akun Tiktok hayhaha68 yang mengatakan dalam unggahan tersebut bahwa dia merasa was-was terhadap kemungkinan adanya modus kejahatan di jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung-Bengkulu dekat jembatan Manulah itu tidak benar.

"Polres Pesisir Barat memastikan dalam video viral itu merupakan korban Lakalantas tunggal," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: