Ini kata Fuad Amrulloh Soal Maju di Pilkada Mesuji

Ini kata Fuad Amrulloh Soal Maju di Pilkada Mesuji

Fuad Amrulloh sebelah kanan. Foto Dokumentasi dari Facebook Nasdem Mesuji.--

RADARLAMPUNG.CO.ID Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mesuji Fuad Amrulloh mengatakan masih menimbang terkait peluang maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mesuji 2024.

Ia menyebut terkait pencalonan masih melihat dinamika ke depan.

"Ya kita lihat nanti " kata Fuad menjawab peluang dirinya akan mencalonkan diri di Pilkada Mesuji. saat dikonfirmasi radarlampung.co.id Jumat 26 April 2024.

Fuad yang juga mantan Ketua DPRD Mesuji ini menyatakan, maju tidaknya dia di Pilkada Mesuji belum diputuskan.

"Iya intinya kita lihat saja nanti," singkatnya.

Sebagai informasi, nama Fuad Amrulloh masuk bursa calon Bupati Mesuji dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada November mendatang. 

Selain itu ada Nama Elfianah Istri dari Khamami mantan Bupati Mesuji yang sudah menyatakan siap maju dalam pemilihan Bupati Mesuji tahun 2024.

Kemudian ada juga nama Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin yang juga digadang gadang akan maju di Pilkada Mesuji tahun 2024.

Di Bagian Lain (KPU) Mesuji sudah menetapkan syarat minimal dukungan untuk bakal pasangan calon dari unsur perseorangan atau independen pada pemilihan kepala Daerah (pilkada) Mesuji pada November 2024.

calon perseorangan atau (independen) yang akan maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mesuji harus bisa mengantongi minimal sebanyak 16.999 suara dukungan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: