Beri Wadah Pelestarian Makanan Khas Indonesia, FIFGROUP Gelar Kuliner Lampung Festival 2024

Beri Wadah Pelestarian Makanan Khas Indonesia, FIFGROUP Gelar Kuliner Lampung Festival 2024

Kuliner Lampung Festival 2024 ditandai dengan menekan tombol sirine bersama para pimpinan Brand Service, Jumat, 26 April 2024 di Lapangan Angel Wings.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menyambut HUT Ke-35, FIFGROUP menggelar Kuliner Lampung Festival (KLF) 2024 di Lapangan Angel Wings, Enggal, Bandar Lampung muli hari ini 26 April hingga 5 Mei mendatang.

Sebagai Sponsor utama, FIFGROUP yang terdiri dari beberapa brand service seperti FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA juga hadir memeriahkan kegiatan Kuliner Lampung Festival 2024 bersama FIFGROUP.

Kepala FIFGROUP Wilayah Lampung dan Bangka Belitung Subur Ritonga mengatakan, semarak hari jadi FIF Group KLF 2024 sengaja digelar pasca pihaknya menggelar acara yang sama di Palembang.

Pihaknya yakin, kegiatan tersebut mampu memberikan dampak positif utamanya bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat di Lampung 

BACA JUGA:Kepala Inspektorat Lampung Utara, Mangkir Dari Panggilan Kejari

"Sebagai bagian dari rangkaian menyambut HUT ke-35 FIFGROUP, kami menjadi sponsor utama dalam pameran kuliner ini. Kami percaya bahwa momen KLF 2024 bersama FIFGroup ini akan memberikan manfaat besar, terutama bagi perekonomian Lampung dengan melibatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang akan mengisi setiap stand," katanya.

Di dalam KLF tersebut masyarakat Lampung dapat masuk tanpa tiket lalu bisa menikmati 60 tenant jajanan dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau.

Hal itu juga menjadi salah satu upaya pelestarian makanan khas Indonesia.

"KLF 2024 adalah kesempatan yang tepat bagi masyarakat Lampung untuk menikmati liburan akhir pekan dengan beragam kuliner dan jajanan Indonesia serta berbagai kegiatan seru dan hadiah menarik," ungkapnya.

BACA JUGA:Kasus Stunting di Tuba Barat Lampung Turun Jadi 10,5 Persen

"Festival akan buka mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB," sambungnya.

Selain kuliner, pengunjung KLF 2024 juga dapat menikmati beragam acara live music dan entertainment.

Serta berpartisipasi dalam berbagai kompetisi, permainan berhadiah, dan pameran lainnya dengan promo menarik dari lima brand services Pada KLF 2024 yang akan berlangsung selama 10 itu.

Pertama FIFASTRA menawarkan solusi finansial bagi masyarakat Lampung yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan promo hemat angsuran hingga Rp 6,8 juta dan uang muka mulai dari 10%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: