Beri Wadah Pelestarian Makanan Khas Indonesia, FIFGROUP Gelar Kuliner Lampung Festival 2024

Beri Wadah Pelestarian Makanan Khas Indonesia, FIFGROUP Gelar Kuliner Lampung Festival 2024

Kuliner Lampung Festival 2024 ditandai dengan menekan tombol sirine bersama para pimpinan Brand Service, Jumat, 26 April 2024 di Lapangan Angel Wings.-Foto Melida Rohlita-

BACA JUGA:Ini kata Fuad Amrulloh Soal Maju di Pilkada Mesuji

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat Lampung untuk memiliki sepeda motor Honda dengan angsuran hemat dan uang muka rendah,” kata Subur.

Selain sepeda motor Honda, FIFGROUP melalui SPEKTRA juga menyediakan layanan pembiayaan untuk alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga.

Cukup dengan Rp 175 ribu, masyarakat Lampung dapat membawa pulang barang impian mereka, ditambah dengan potongan angsuran hingga Rp 200 ribu dan hadiah langsung yang bisa didapatkan hanya di KLF 2024.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, hingga renovasi rumah, FIFGROUP hadir dengan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna. 

BACA JUGA:DPRD Metro Berharap Bantuan kepada Petani Gagal Tanam

"DANASTRA menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp 600 ribu dan souvenir menarik," ungkapnya.

"Melalui FINATRA, FIFGROUP menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia. Pada KLF 2024, pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya dapat menikmati promo potongan angsuran sebesar Rp6 juta," terangnya.

Selain itu, AMITRA, layanan pembiayaan syariah dari FIFGROUP, juga memberikan promo menarik bagi masyarakat muslim Lampung yang hendak melaksanakan ibadah Naik Haji atau Umrah.

Ya, AMITRA menawarkan potongan biaya admin untuk Haji Reguler hingga Rp 500 ribu.

BACA JUGA:Kasus KUR Rp 1,2 Miliar, Kejari Bandar Lampung Tahan Mantan Petugas Mantri Bank BUMN

Tidak hanya itu, kehadiran AstraPay sebagai penyedia layanan dompet digital juga menambah keuntungan pada program KLF 2024 dengan berbagai promo cashback dan voucher diskon. 

“KLF 2024 adalah momen yang tepat untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga, mencicipi kuliner dan jajanan menarik, serta mewujudkan impian dengan kemudahan finansial dari FIFGROUP,” tutup Subur. 

Dalam acara konferensi pers, FIFGROUP juga turut memberikan bantuan kepada 5 pondok pesantren dan panti asuhan sebagai yaitu, Panti Asuhan Ummi May, Panti Asuhan & Sekolah Luar Biasa Yayasan Dharma Sari, Panti Asuhan Daarul Aitam, Panti Asuhan Bussaina dan Panti Asuhan Budi Asih.

Bantuan diberikan masing-masing sebesar Rp 7 juta sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp 35 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: