Terpanggil untuk Bangun Kampung halaman Suprapto Mantapkan Diri Maju di Pilkada Mesuji

Terpanggil untuk Bangun Kampung halaman Suprapto Mantapkan Diri Maju di Pilkada Mesuji

Posko Pemenangan Suprapto--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mesuji 2024 akan semakin berwarna dengan munculnya nama Suprapto Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini akan ikut bersaing dalam pesta demokrasi di Kabupaten Berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai PAN Mesuji tersebut serius untuk maju sebagai Calon Bupati Mesuji 2024.

“Bagi saya, ini panggilan membangun kampung halaman saya Mesuji,” katanya pada radarlampung.co.id Minggu 28 April 2024.

Dia menjelaskan, keputusan dirinya maju dalam Pilkada 2024 atas dukungan serta dorongan dari masyarakat yang ada di Mesuji.

 BACA JUGA:Antisipasi Penyebaran DBD, Polres Tanggamus Lampung Gandeng Diskes Fogging Pemukiman Warga

Melalui langkah ini, dia berkomitmen membawa masyarakat bisa lebih sejahtera dan daerah Kabupaten Mesuji yang lebih maju.

"Atas dukungan itulah yang menjadi semangat saya untuk maju dan siap turut berkontestasi dalam Pilkada 2024," ucapnya.

Dihubungi terpisah Mantan Ketua Persatuan Mahasiswa Mesuji (PMM) Erwin Gumara, mengatakan bahwa, Suprapto yang kini anggota DPRD Provinsi Lampung dipastikan maju Pilkada Mesuji 27 November 2024.

Menurutnya, Suprapto asli putra Way Serdang Mesuji itu kembali terpanggil untuk melanjutkan Pembangunan Mesuji guna mewujudkan Mesuji Maju, Masyarakatnya Makin Sejahtera. 

BACA JUGA:Ada Perubahan Waktu Pengerjaan, Cek Update Materi UTBK SNBT 2024

Ditambahkan Erwin, bahwa harapan dan dukungan agar Mas Prapto maju di Pilkada Mesuji bukan saja datang dari masyarakat Way Serdang saja.

"Mas SPT dengan kiprah dan pengalamannya selama ini insha Allah jaringanya sangat luas. Makanya harapan Mas SPT bisa melanjutkan membangun Mesuji juga datang dari berbagai elemen masyarakat. Jadi memang komitmen untuk membangun kampungnya sangat kuat,” jelas mahasiswa S2 Fakultas Hukum Unila ini.

Sebelumnya sejumlah nama digadang-gadang bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Mesuji 2024.

Beberapa nama yang santer bakal maju, di antaranya Elfianah Istri dari Khamami mantan Bupati Mesuji yang sudah menyatakan dan terang-terangan siap maju dalam pemilihan Bupati Mesuji tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: