Spektakuler, Perhelatan Muli Mekhanai 2024 Sukses Digelar, Berikut Ini Para Pemenangnya

Spektakuler, Perhelatan Muli Mekhanai 2024 Sukses Digelar, Berikut Ini Para Pemenangnya

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat berfoto bersama Pemenang Muli Mekhanai Bandar Lampung 2024, Minggu 28 April Dini hari, di Hotel Radisson.-Foto Humas Pemkot Bandar Lampungs-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perhelatan kontes kecantikan Muli Mekhanai tahun 2024 berlangsung spektakuler pada malam grand final di Radisson Hotel, Kedaton, Sabtu 27 April 2024.

Kegiatan ýang berlangsung pukul 20.00 WIB hingga pukul 01.30 WIB itu dihadiri oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Wakil Walikota Deddy Amarullah, Kadis Parekraf Provinsi Lampung Bobby, Kadis Pariwisata Adiansyah, Para Kepala OPD, 15 pasang grand finalis, serta ratusan tamu undangan penting lainnya.

Acara tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno yang disampaikan melalui jaringan.

Menparekraf mengatakan, kegiatan tersebut adalah hal ýang harus dipertahankan sehingga Pemkot Bandar Lampung perlu mendapatkan apresiasi khusus dalam menjaganya.

BACA JUGA:Cek, Besaran Pencarian Gaji Ke 13 Bagi Pensiunan PNS 2024 Lengkap Komponen yang Diterima

"Saya rasa apresiasi harus diberikan kepada Pemkot Bandar Lampung dalam menggelar pemilihan duta pariwisata Kota Bandar Lampung, yang secara aktif mempromosikan keunikan dan melestarikan budaya, alam, wisata sehingga mampu mempertahankan keeksisan budayanya sepenuh hati," ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap Kota Bandar Lampung bisa terus memberikan inovasinya yang inovatif sehingga bisa banyak dikenal, bukan hanya di Indonesia tetapi kanca internasional.

Sementara itu Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang sempat mendapatkan kejutan hari ulang tahunnya pada kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang hadir dan terlibat dalam kegiatan tersebut.

Wanita yang biasa disapa bunda Eva tersebut mengatakan, siapapun yang menjadi pemenang dalam ajang tersebut adalah putra putri terbaik yang dimiliki Bandar Lampung.

BACA JUGA:BAN PT Visitasi Prodi Sarjana Kebidanan dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Kesehatan UMPRI

"Siapapun yang menang semua sudah menjadi yang terbaik di Bandar Lampung, semoga bisa memberikan kemampuan dan pemikiran untuk kemajuan Kota Tapis Berseri, kalah menang biasa," ujarnya.

Kata dia, beberapa hal sengaja dipersiapkan untuk menonjolkan segala hal potensial yang ada di Kota Bandar Lampung.

"Pariwisatanya, UKM, dan banyak potensi lainnya, masyarakat luar tahu Kota Bandar Lampung punya berbagai hal unik yang tidak ada di wilayah lainya. Utamanya pesertanya harus dari Bandar Lampung supaya mereka tahu bagaimana kondisi kota ini," ungkapnya.

Seraya menandaskan dirinya berharap para pemenang kontes kecantikan tersebut dapat membawa nama baik Kota Bandar Lampung dalam kegiatan yang sama dalam tingkat Provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: