Kapolresta Bandar Lampung Beri Penghargaan 3 Kapolsek , 2 Bhabinkamtibmas hingga Satpam Perumahan

Kapolresta Bandar Lampung Beri Penghargaan 3 Kapolsek , 2 Bhabinkamtibmas hingga Satpam Perumahan

Kapolresta Bandar Lampung Beri Penghargaan 3 Kapolsek , 2 Bhabinkamtibmas hingga Satpam Perumahan. Foto Polresta Bandar Lampung--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Lantaran keberanian dalam menggalakkan aksi pencurian sepeda motor, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras memberikan kepada Encep Sofyan (28), seorang petugas satuan pengamanan (satpam) perumahan.

Selain itu, memberikan penghargaan kepada Encep, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polresta Bandar Lampung yang berprestasi.

Diantaranya, Penghargaan kepada  Kapolresta Teluk Betung Selatan, Kompol Adit Priyanto sebagai Kapolsek Terbaik 1 dalam Ops Cempaka Krakatau 2024.

Lalu, Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito (Kapolsek Terbaik 2 dalam Ops Cempaka Krakatau 2024) dan Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona (Kapolsek Terbaik 3 dalam Ops Cempaka Krakatau 2024).

BACA JUGA:Keren, Empat Kelompok Usaha Mahasiswa Darmajaya Lolos P2MW 2024

Bhabinkamtibmas kelurahan penengahan Bripka Dian Anggraeni dan Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Panjang, Bripka Bambang Arianto.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit menerima penghargaan atas prestasinya sebagai Kapolsek terbaik 1 dalam Ops Cempaka Krakatau 2024, Kompol Warsito, terbaik 2 dan Kompol Try Maradona sebagai terbaik 3.

Penyerahan penghargaan berlangsung di lapangan Mapolresta Bandar Lampung pada Senin pagi, 29 April 2024.

Penghargaan yang diterima oleh Encep ini, karena keberaniannya menggagalkan aksi pencurian sepeda motor (curanmor) dengan berhasil mengamankan salah satu terduga pelaku pada Sabtu sore (20/4) di Perumahan Villa Mutiara, Kelurahan Lampung Baru Raya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Aturan Masa Kerja Tenaga Honorer yang Diangkat Sebagai PPPK Prioritas 2024

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, mengatakan bahwa keberanian yang dilakukan oleh Encep Sofyan ini, hendaknya bisa menjadi motivasi dan memacu masyarakat lainya terutama untuk berpartisipasi dan membantu kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Terkhusus hari ini, sambung Kombes Pol Abdul Waras, kami beri penghargaan, satu apresiasi yang kita berikan kepada saudara kita kang encep , karena beliau sebagai Security sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, membantu tugas kepolisian menjaga kamtibmas dengan menggagalkan aksi Kamtibmas.

Mantan Kapolresta Wonosobo, menyampaikan apa yang dilakukan saudara kita Encep bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang lain dalam berpartisipasi menjaga kamtibmas.

"Ini bisa menjadi contoh, menggelorakan dan menimbulkan rasa kepedulian masyarakat, menjaga lingkungannya masing masing, karena polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat," ucap Kombes Pol Abdul Waras .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: