Sedih! Pengantin Baru di Lampung Barat yang Tenggelam saat Memancing Ditemukan Sudah Begini

Sedih! Pengantin Baru di Lampung Barat yang Tenggelam saat Memancing Ditemukan Sudah Begini

Evakuasi jasad pengantin baru yang ditemukan tewas setelah setelah terpeleset saat memancing di sungai Semuong, Lampung Barat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tiga hari pencarian, tim gabungan berhasil menemukan  Manza Antoni (24), pengantin baru asal Pekon Rowo Rejo, Kecamatan Suoh, Lampung Barat yang dilaporkan tenggelam saat memancing. 

Pengantin baru ini ditemukan tidak bernyawa di aliran sungai Semuong, sekitar 7 kilometer dari lokasi terpeleset saat memancing, Sabtu 4 Mei 2024. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat Padang Prio Utomo menyebutkan, Manza ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, ia dilaporkan tenggelam saat memancing bersama dua rekannya, Kamis 2 Mei 2024.  

BACA JUGA: Terpeleset Saat Mancing di Sungai Semuong, Pengantin Baru di Suoh Lampung Barat Hanyut dan Tenggelam

"Korban dievakuasi dan masih dalam perjalanan menuju lokasi terdekat dengan kendaraan yang mudah dijangkau,” sebut Padang Prio Utomo. 

Proses pencarian dinyatakan selesai. Selanjutnya, jenazah Manza yang tewas tenggelam akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Padang menuturkan, proses pencarian dilakukan oleh tim yang melibatkan Basarnas Lampung, BPBD Lampung Barat, SAR dan personil pendukung lapangan.

Turut dalam pencarian, unsur TNI dan Polri, aparat pekon, masyarakat dan instansi terkait. 

BACA JUGA: Sertijab Hasil Mutasi Polri, Dua Kapolsek di Polres Way Kanan Resmi Berganti

Pencarian dilakukan dengan menyisir tepi sungai menggunakan peralatan seadanya.

Di mana, lokasi titik kejadian sulit untuk dijangkau oleh kendaraan roda dua maupun empat.

Diketahui, Manza dilaporkan hanyut dan tenggelam setelah terpeleset saat memancing di sungai Way Semuong, Kamis 2 Mei 2024.

Peratin Roworejo Anton Cahyadi mengatakan, awalnya Manza bersama dua rekannya Ranto dan Awan memancing di Sungai Way Semuong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: