Bakal Unjuk Kebolehan di SICF'24, THLC Jadi Wadah Kembangkan Bakat Anak-Anak di Bidang Seni

Bakal Unjuk Kebolehan di SICF'24, THLC Jadi Wadah Kembangkan Bakat Anak-Anak di Bidang Seni

Pada persemian gedung Perpustakaan dan Arsip Lampung, pada Kamis 2 Mei 2024, THLC turut tampil didepan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.---Sumber Foto: Rosna Dewi.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Paduan suara Treasured Harmony Lampung Community (THLC) merupakan komunitas anak-anak Lampung di bidang seni.

Komonitas tersebut telah resmi dan berbadan hukum dengan diketuai oleh Mimi Abriyani di bawah binaan coach Eduard Supusepa.

Pada persemian gedung Perpustakaan dan Arsip Lampung, pada Kamis 2 Mei 2024, THLC turut tampil di depan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Mami Abriyani melalui keterangan tertulis yang diterima Radarlampung co.id mengatakan, kelompok paduan suara ini beranggotakan anak-anak muda berbakat mulai dari SD sampai SLTA di Lampung. 

BACA JUGA:Ini Nama-nama Bakal Calon Bupati Pringsewu yang Daftar di Partai

Kata Mami Abriyani saat ini THLC diberikan kesempatan dan ruang untuk berlatih dan berkreatifitas oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

"Kita diberi ruang untuk berlatih dan berkreasi di gedung perpustakaan lantai 2 yang memang rencananya diperuntukkan sebagai Creative Center," ujar Mami Abriyani. 

Lanjut Mami Abriyani, THLC saat ini sedang fokus dalam mempersiapkan keikutsertaannya dalam kompetisi paduan suara International, yaitu Singapore Internasional Choir Festival 2024 (SICF'24).

Kompetisi tersebut akan berlangsung di Singapore, pada 28 Juli 2024 sampai 30 Juli 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2024 Segera Dibuka, Cek Jadwal dan Rincian Formasinya

Mami Abriyani menjelaskan, komunitas THLC dibentuk sebagai wadah dan ruang bagi anak-anak muda se-Provinsi Lampung untuk mengembangkan bakat dan talentanya di bidang seni.

"Saat ini THLC masih fokus pada bidang seni tarik suara khususnya paduan suara. Komunitas ini dibentuk dan dijalankan dengan semangat dan rasa kekeluargaan menuju impian bersama untuk menyiapkan ruang prestasi bagi anak-anak Lampung tercinta," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: