RMD Header Detail

Perkaya Wawasan Keislaman Generasi Muda, Teknokrat Gelar Pentas Islami Ke-17

Perkaya Wawasan Keislaman Generasi Muda, Teknokrat Gelar Pentas Islami Ke-17

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

BACA JUGA:Pertemuan Dengan KJRI Hamburg, Ketua Umum Kadin Lampung Soroti Kasus Ferienjob

"Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi dalam bingkai nilai-nilai Islami," sambung Galang Ksatria Tama.

Dalam pentas Islami ke-17 ini terdapat 13 cabang lomba yang menarik, yaitu terdiri dari lomba Da’i dan Da’iyah, Qori dan Qori'ah, Tahfidz Juz 30, Kaligrafi Kontemporer, Adzan, Cerpen Islami, Desain Poster Islami, Cipta dan Baca Puisi Islami, Film Pendek Islami, Podcast Islami, Nasyid, LCTI (Lomba Cepat Tepat Islami), Hadroh, dan Rebana. 

Setiap perlombaan dirancang untuk mengasah keterampilan dan kreativitas peserta dalam menginterpretasikan nilai-nilai Islami dalam bentuk karya seni dan ilmu pengetahuan.

Para peserta menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi, ditunjukkan dengan penampilan yang memukau dan penuh makna.

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan Kredit BRIguna untuk Liburan, Cukup dari Rumah Saja

Pentas Islami ke-17 Universitas Teknokrat Indonesia berhasil menciptakan suasana yang penuh inspirasi dan semangat kebersamaan.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi dan memperdalam pemahaman tentang nilai-nilai Islami. 

Para peserta dan pengunjung merasakan manfaat besar dari acara ini, yang diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Peserta yang mengikuti acara tersebut 700 orang dari 60 sekolah menengah atas dan 10 Universitas yang ada di Lampung, dan dalam kegiatan SMAIT Baitul Muslim Lampung Timur keluar menjadi juara umumnya.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: