Iklan Bos Aca Header Detail

DPW PSI Lampung Terima Kunjungan Parosil, Azitriaz Tiza: Kami Siap Bergerak Bersama untuk Pembangunan Lambar

DPW PSI Lampung Terima Kunjungan Parosil, Azitriaz Tiza: Kami Siap Bergerak Bersama untuk Pembangunan Lambar

DPW PSI Lampung dukung Parosil Mabsus maju menjadi Bakal Calon Bupati pada Pilkada tahun 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung menerima kehadiran Ketua DPC PDIP Lampung Barat Parosil Mabsus dan tim, Kamis 30 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Parosil menyampaikan bahwa tujuannya datang ke DPW PSI Lampung adalah untuk mengajak para punggawa partai berlogo mawar itu berjalan bersama-sama pada Pilkada 2024.

"Kami datang untuk bersilaturahmi, membangun komunikasi, agar bisa bersama-sama meneruskan membangun Lampung Barat," ungkap Parosil yang datang didampingi Sekretaris DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Lambar Edi Novial tersebut. 

Menurut Parosil, dirinya bertekad maju Pilkada 2024 dengan mengajak semua partai politik. "Semua partai adalah bagian dari demokrasi," tegas Parosil.

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Segera Rekrut Pantarlih Pilkada 2024

Tak hanya terkait Pilkada, Parosil pun mengajak PSI untuk bersama-sama mendukung segala program yang telah ia rintis untuk kemajuan Lambar.

Salah satunya adalah memajukan sekolah kopi yang telah berdiri di Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumberjaya, Lambar.

Di mana, tujuan dibangunnya sekolah kopi adalah agar petani bisa meningkatkan pengetahuan dan pemberdayan kopi di Lambar.

Terlebih, Lambar dikenal dengan produksi kopi robusta terbesar di Provinsi Lampung, yang mayoritas masyarakatnya juga menggantungkan hidup dari biji kopi.

BACA JUGA:DKPP Pesisir Barat Gelar Temu Lapang Percepatan Tanam Padi

Atas dasar itu, menurut Parosil sekolah kopi menjadi program yang sangat inovatif bahkan mendapat apresiasi dari Kementerian Pertanian.

Ia, berharap sekolah kopi bisa menghasilkan dan meningkatkan sumber pendapatan masyarakat. Dengan berdirinya sekolah kopi, pihaknya menargetkan produksi kopi meningkat tajam.

Sementara, Ketua DPW PSI Lampung Azitriaz Tiza mengaku pihaknya mendukung Parosil maju menjadi bakal calon Bupati pada Pilkada 2024.

Dirinya tak sungkan berterimakasih atas kunjungan tersebut. "Sebuah kehormatan pak Parosil berkenan hadir ke DPW PSI Lampung," ujar Tiza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: