Iklan Bos Aca Header Detail

Jaga Kondusifitas, Polresta Bandar Lampung Gelar Cofee Morning Bersama Penyelenggara Pemilu dan Partai Politik

Jaga Kondusifitas, Polresta Bandar Lampung Gelar Cofee Morning Bersama Penyelenggara Pemilu dan Partai Politik

Guna Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada, Polresta Bandar Lampung Gelar Coffee Morning Bersama Penyelenggara Pemilu Dan Partai Politik. Dengan Harapan Terciptanya Kompetisi Secara Baik dan Sehat. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada, Polresta Bandar Lampung Gelar Coffee Morning Bersama Penyelenggara Pemilu Dan Partai Politik. Dengan Harapan Terciptanya Kompetisi Secara Baik dan Sehat. 

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Abdul Waras menjelaskan, tujuan diskusi ini, dalam rangka menyatukan presepsi untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas jelang Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Bandar Lampung.

"Kegiatan ini, selain pihak penyelenggara pemilu dan perwakilan partai politik, juga dihadiri oleh Forkopimda dan FKUB Kota Bandar Lampung," ungkap Abdul Waras, Rabu, 29 Mei 2024.

Abdul Waras menambahkan, dalam diskusi tersebut, terdapat beberapa poin yang tercantum dalam kesepakatan tersebut.

BACA JUGA:Anggaran Bawaslu Lampung Utara Dipangkas, Ini Kata Kesbangpol

Diantaranya, mensukseskan Pemilukada tahun 2024 yang bermartabat, berintegritas, jujur, adil, aman, damai dan demokratis. Serta menolak segala bentuk penyebaran hoax, money politik, ujaran kebencian, polarisasi agama maupun etnis.

"Saya mengajak semua pihak, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas jelang pemilu pilkada serentak tahun 2024. Khususnya di Kota Bandar Lampung," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Bandar Lampung Deddy Triadi, mengapresiasi setinggi tingginya kepada Polresta Bandar Lampung yang telah menginisiasi kegiatan coffee morning bersama penyelenggara Pemilu dan perwakilan partai politik peserta pemilu, khususnya jelang Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:PAN jadi Partai Kelima yang Dipinang Parosil Mabsus

"Dengan adanya kegiatan ini, selain untuk menjalin silaturahmi juga diharapkan dapat menemukan problem solving efektif terhadap permasalahan yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan pilkada serentak 2024 mendatang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: