Iklan Bos Aca Header Detail

Hari Keempat WSL Krui Pro Men's QS5000, Enam Peselancar Indonesia Melaju ke Babak 64

Hari Keempat WSL Krui Pro Men's QS5000, Enam Peselancar Indonesia Melaju ke Babak 64

Gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro QS5000 tahun 2024, di Pantai Tanjungsetia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), memasuki hari ke empat, dengan mempertandingkan babak 96 Mens QS5000 dan babak 64 Womens QS5000, pada Jumat 31--

RADARLAMPUNG.CO.ID — Gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro QS5000 tahun 2024, di Pantai Tanjungsetia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), memasuki hari ke empat, dengan mempertandingkan babak 96 Mens QS5000 dan babak 64 Womens QS5000, pada Jumat 31 Mei 2024.

Pada babak 96 Mens QS5000, ke- 64 peselancar bertanding dan terbagi dalam 16 sesi yang memberebutkan 32 tiket sisa untuk melaju ke babak 64 besar pada ajang WSL Krui Pro 2024.

Dalam babak  96 yang telah selesai dilaksanakan, terdapat dua peselancar indonesia, yang memastikan satu tiket di babak 64 besar, menyusul peselancar Indonesia lainnya yang telah terlebih dahulu melaju ke babak 64 besar.

Dalam pertandingan di babak 96, terdapat lima peselancar indonesia yang bertanding, seperti I Nyoman Artana, Bronson Meydi, Made Joi Satriawan, Made Mahendra dan Dylan Wilcoxen.

BACA JUGA:Senior Pondok Pesantren di Bandar Lampung Diduga Cambuk Juniornya Pakai Selang

Pada babak tersebut I Nyoman Artana dan Bronson Meydi berhasil melaju ke babak 64.

Dalam babak 96 I Nyoman Artana, bertanding di sesi enam dan berhasil unggul atas para pesaingnya seperti Marlon Harrison dari Australia di posisi kedua, Yuri Ogasawara dari Jeang di posisi ketiga dan Luke Brumby dari Australia di Posisi empat.

Sementara Bronson Meydi berhasil meraih posisi kedua di sesi 14, kalah dari Saxon Seber dri Australia di posisi pertama, lalu posisi ketiga dan keempat peselancar jepang Sentaro Sakai dan Kaiki Yamanaka.

Selanjutnya, pada babak 64 terdapat enam peselancar indonesia yang akan bertanding untuk memperebutkan tiket di babak 32 besar, enam peselancar tersebut seperti Oney Anwar, Varun Tandjung, Bronson Meydi, I Made Ariyana, Western Hirst, dan I Made Artana.

BACA JUGA:Kasus DBD di Kabupaten Mesuji Capai 129 Kasus

Selain itu, berlangsung juga pertandingan babak 64 Womens QS5000, yang terbagi dalam 16 sesi.

Dalam pertandingan yang memperebutkan tiket ke babak 32 besar, terdapat tujuh peselancar Indonesia yang berjuang untuk melaju ke babak 32 besar.

Seperti Diah Dwi Lestari, Nesya Awalia Shaldira, Lidia Kato, Hanasuri Jabrik, Kya Heuer, Jasmine Studer, dan Kailani Jhonson.

Dari tujuh peselancar Indonesia itu, terdapat dua peselancar wanita Pesisir Barat yang akan berjuang agar melaju ke babak 32 besar mereka adalah Diah Dwi Lestari dan Nesya Awalia Shaldira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: