Adanya Gangguan Transmisi SUTT Sumsel, Warga Tak dapat Akses Layanan Disdukcapil Bandar Lampung

Adanya Gangguan Transmisi SUTT Sumsel, Warga Tak dapat Akses Layanan Disdukcapil Bandar Lampung

Sejumlah warga mengeluhkan tidak bisanya mengakses layanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kota Bandarlampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah warga mengeluhkan tidak bisanya mengakses layanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kota Bandarlampung.

Hal ini dikarenakan terjadinya gangguan pada transmisi Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 275kv Lubuk Linggau – Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), yang berdampak pada pemadaman listrik di wilayah Lampung.

Salah sorang warga asal sukarame kota Bandarlampung Nadia Aisyahturama mengatakan, dirinya dan teman temannya telah menunggu pelayanan 30 menit lamanya guna melakukan pembuatan KTP. akan tetapi hal itu ditunda hingga besok.

"Seharusnya ada antisipasi dari Disdukcapil jika terjadi gangguan listrik seperti ini," ungkap Nadia, Selasa 4 Juni 2024.

BACA JUGA:Kejari Mesuji Musnahkan Barang Bukti Kejahatan, Ini Jenis Barangnya

Hal senada disampaikan oleh Wahyu Gede yang telah menunggu dari pagi guna melakukan perbaikan KTP yang terhambat adanya pemadaman listrik.

Diketahui saat ini pihak PLN tengah melakukan perbaikan, sehingga pelayanan dukcapil dapat berjalan dengan lancar kembali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: