Iklan Bos Aca Header Detail

Gubernur Arinal Harapan IKA UII Beri Dampak Nyata Pada Pembangunan Lampung

Gubernur Arinal Harapan IKA UII Beri Dampak Nyata Pada Pembangunan Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) beri dampak nyata pada pembangunan di Lampung.---Sumber foto : Diskominfotik.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) bisa memberi dampak nyata pada pembangunan di Lampung.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi kala menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IKA UII Lampung periode 2024-2029, di Hotel Novotel, pada Kamis 6 Juni 2024.

Gubernur Arinal mengatakan, menjadi bagian dari komunitas keluarga besar UII adalah suatu kehormatan yang harus disyukuri dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

Kata Gubernur Arinal, alumni UII sepatutnya merasa bangga karena UII telah memberikan ilmu pengetahuan, nilai-nilai moral, dan jaringan yang kuat.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Jaga Komitmen Optimalisasi Gas Bumi Untuk Transisi Energi

"Kebanggaan itu harus menjadi motivasi untuk terus berkontribusi positif, tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi juga untuk masyarakat, bangsa, dan negara," ujar Gubernur Arinal.

Dengan berpegang pada prinsip-prinsip yang diajarkan, menurut Gubernur Arinal, para alumni UII harus siap menghadapi tantangan di setiap zaman dan memberikan dampak nyata dalam pembangunan Indonesia, khususnya Provinsi Lampung.

Melalui kegiatan ini, Gubernur Arinal menyampaikan, para alumni dapat memanfaatkan jaringan luas dan beragam keahlian yang dimiliki untuk mengembangkan berbagai sektor strategis di Lampung, mulai dari pendidikan, ekonomi, hingga infrastruktur.

Sinergi ini tidak hanya memperkuat upaya pembangunan, tetapi juga mempererat hubungan antar alumni guna menciptakan solidaritas yang kokoh. 

BACA JUGA:Gara-gara Genset, Rumah Kepala OJK Lampung Nyaris Terbakar

Kemudian, menghindari perpecahan adalah esensi dari sinergitas ini, karena keberhasilan besar hanya bisa dicapai melalui persatuan dan kerjasama yang harmoni.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Arinal mengucapkan selamat kepada para pengurus Ikatan Alumni UII Lampung yang baru saja dilantik. 

Gubernur Arinal meyakini, di bawah kepemimpinan M. Taufiqullah, IKA UII Lampung dapat semakin solid, berprestasi, dan berkontribusi nyata dalam membangun daerah serta memajukan Provinsi Lampung. 

Sementara, Ketua DPW Lampung IKA UII M. Taufiqullah mengatakan, IKA UII berkomitmen untuk selalu siap bersinergi dengan seluruh elemen dan entitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: